Ducati Luncurkan Scrambler Cafe Racer Dan Desert Sled

Posted on
loading...

Milan – Dua model baru Ducati Scrambler merupakan Cafe Racer dan Desert Sled bakal dipamerkan pada EICMA 2016, Milan besok. Yang pertama si motor legendaris tahun ’60-an cafe racer sedangkan model kedua terinspirasi dari model off-road antara tahun 1960-an dan 1970-an.

Seperti dilansir Morebikes, Selasa (8/11/2016), kedua versi Scrambler ini telah mengusung standar emisi Euro 4. Walaupun memiliki tampilan yg berbeda, motor ini menggendong mesin beberapa silinder 803 cc berpendingin minyak yg sama dengan Scrambler Icon.

Ducati Scrambler terbaru ini hadir dengan kontrol gas baru dan kalibrasi mesin yg cuma dalam hitungan menit sehingga membuat tenaga dialirkan secara halus terutama di putaran bawah.

Dilengkapi dengan girboks 6 percepatan, mesin beberapa silinder Desmodue yg terpasang di Scrambler ini sudah didesain bagi kelancaran dan akselerasi pada ketika mesin bergerak dan bisa menghasilkan 75 bhp pada rpm 8.250 dan torsi 68 Nm dapat dirasakan di rpm 5.750.
Sumber: http://oto.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang Ducati Luncurkan Scrambler Cafe Racer dan Desert Sled Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Loading...
loading...