17 Rumah Di Makassar Ludes Terbakar, 1 Orang Warga Tewas

Posted on
loading...

Makassar – Sebanyak 17 rumah di Jalan Maccini Kidul, Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, Makassar, ludes dilalap api, sekitar pukul 22.00 Wita hingga pukul 23.45 Wita, Senin (7/11/2016).

Seorang warga bernama Amin (45) tewas diduga karena tersengat listrik ketika peristiwa kebakaran terjadi. Nyawa korban tak sempat terselamatkan ketika warga membawanya ke Puskesmas Bara-barayya yg tak jauh dari lokasi kebakaran.

Anggota Polsek Makassar Aiptu Yusri menyebut, korban ditemukan terkapar di depan rumah dengan keadaan bekas luka bakar di bagian tubuhnya. Korban diketahui berprofesi sebagai petugas keamanan di salah sesuatu kawasan real estate di Makassar.

Dari peristiwa kebakaran ini, sebanyak 62 jiwa dari 18 kepala keluarga kehilangan tempat tinggal. Api berhasil dipadamkan oleh belasan unit armada penyemprot punya Dinas Pemadam Kebakaran Makassar sekitar 2 jam lamanya.

Saat ini petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Makassar tengah mengambil data para korban dan mempersiapkan pendirian posko pengungsi dan bantuan sosial buat para korban. Penyebab kebakaran masih diselidiki polisi.

(mna/hri)

Sumber: http://news.detik.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang 17 Rumah di Makassar Ludes Terbakar, 1 Orang Warga Tewas Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

alamat rentenir di malang,bispak makassar terbaru,jasa rentenir di makassar,rentenir dimakassar,rentenir kota makassar,
Loading...
loading...