11 Atlet Panahan Ikuti Tes Kesehatan Jelang Pemusatan Pelatihan

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Sebanyak 11 atlet panahan mengikuti tes kesehatan di gedung PP-ITKON Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jakarta, Selasa, jelang pemusatan pelatihan nasional bagi SEA Games 2017 di Malaysia.

Sebelas atlet itu adalah Riau Ega Agata Salsabila, Muhammad Hanif Wijaya, dan Hendra Purnama yg yaitu atlet nomor recurve putra. Sedangkan atlet-atlet nomor recurve putri adalah Diananda Choirunisa, Ika Yuliana Rochmawati, dan Titik Kusumawardani.

Kemudian, atlet-atlet nomor compound putra merupakan Sapriatno dan Yoke Rizaldi Akbar. Serta tiga atlet nomor compound putri merupakan Dellie Threesyadinda, Rona Siska Sari, dan Triya Reski Andriyani.

“Mereka adalah atlet-atlet pelatnas sebelumnya yg diminta Satlak Prima mengikuti tes kesehatan di sini,” kata pelatih Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Syafrudin Mawi yg mendampingi para atlet di gedung Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima).

Syafrudin menyampaikan sebelas atlet panahan itu sudah menjalani tes sejak pukul 08.00 WIB dan mulai mengikuti tes fisik di lapangan atletik Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Rawamangun, Jakarta, pada Rabu (9/11).

“Kami belum mendapatkan keterangan apakah latihan pelatnas panahan mulai berada di Cibubur atau tempat lain,” katanya.

Atlet-atlet panahan, lanjut Syafrudin, masih berlatih di daerah masing-masing dan belum menjalani pelatnas di Jakarta. Mereka masih menunggu surat keputusan pengangkatan atlet pelatnas dari Satlak Prima.

Sebelumnya, penanggung jawab tes kesehatan Satlak Prima Haryo Tilarso menyampaikan tes itu bertujuan mendeteksi risiko cedera sebelum atlet mengikuti pelatnas buat SEA Games 2017. Tes kesehatan itu meliputi tekanan darah, tinggi badan, denyut nadi, rekam jantung, dan otot tulang.

Selain tes kesehatan, Satlak Prima juga melakukan tes keseimbangan dengan metode sport science.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima kasih anda Telah Membaca Berita Tentang 11 atlet panahan ikuti tes kesehatan jelang pemusatan pelatihan Silahkan Share Berita Ini Jika Memberi Manfaaat

Kata Kunci Banyak Di Cari

salsabila audita,berita gak pake cd melorot,baju transparan atlet wanita,baju atlet wanita melorot no sensor,atlit wanita bajunya melorot no sensor,atlit melorot,atlit 2 yang bajunya melorot no sensor,atlet renang no bra,Atlet gk pake bra no sensorpoto,atlet cewek bajunya lepas,
Loading...
loading...