Wolfsburg Permanenkan Ismael Sebagai Pelatih Kepala

Posted on
loading...

Berlin (Akulagi.com) – Valerien Ismael telah ditunjuk menjadi pelatih kepala VfL Wolfsburg dengan basis permanen setelah meraih kemenangan perdananya di liga sebagai pelatih sementara, demikian diumumkan klub Liga Jerman itu.

Pelatih Wolfsburg U-23 Ismael diangkat sebagai pelatih sementara tim senior pada bulan lalu, menggantikan Dieter Hecking, yang dipecat setelah mencatatkan start mengecewakan pada musim ini, di mana klub terpuruk di peringkat ke-14 dari klasemenliga yang berisi 18 tim.

Ismael menelan kekalahan pada dua pertandingan pertama di bawah asuhannya, dari Darmstadt 98 dan Bayer Leverkusen, namun ia melihat timnya menang 1-0 atas tim divisi kedua Heidenheim di Piala Jerman dan menyaksikan timnya menaklukkan tim promosi Freiburg dengan skor 3-0 di liga pada Minggu.

“Kami menganalisa situasi secara utuh bersama-sama dan sampai pada kesimpulan bahwa Valerien Ismael merupakan pelatih kepala yang tepat untuk VfL Wolfsburg,” kata direktur olahraga Klaus Allofs pada pernyataannya.

“Pandangan ekstensif terhadap semua alternatif membuktikan kepada kami bahwa ini merupakan solusi terbaik. Keputusan ini dibuat berdasarkan kesaksian lengkap.”

“Kami mengatakan sejak awal bahwa Valerien akan memiliki peluang dan dalam opini kami, ia menggunakannya dengan luar biasa — bukan hanya karena tim menang di Freiburg pada Sabtu, namun lebih karena ia meyakinkan kami dengan metode-metode kerjanya.”

Wolfsburg masih terpuruk di peringkat ke-14 di Liga Jerman, dan akan menjamu Schalke 04 ketika liga dilanjutkan setelah jeda internasional. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber:

http://www.antaranews.com/berita/594699/wolfsburg-permanenkan-ismael-sebagai-pelatih-kepala

loading...
Loading...