Zayn Malik Alami Gangguan Makan Saat Masih Di One Direction

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Zayn Malik ungkap pernah mengalami gangguan makan ketika masih berada dalam grup One Direction. Penyanyi “Piilowtalk” itu mengungkapkan itu di buku barunya.
“Saya merasa tak milik kontrol apa-apa dalam hidup, kecuali makanan, jadi aku mengontrolnya.”
Zayn melanjutkan, “Berat badan aku turun banyak sekali dan aku jatuh sakit. Pekerjaan yg menumpuk dan ritme hidup di jalan ditambah tekanan dan ketegangan atas apa yg terjadi dalam band sudah berpengaruh buruk pada kebiasaan makan saya.”
“Saat aku melihat foto-foto dari sekitar November 2014, sebelum tur terakhir, aku dapat melihat seberapa sakit aku waktu itu,” katanya seperti dilansir Ace Showbiz. “Sesuatu yg aku tak pernah bicarakan di depan umum bahwa aku mengalami gangguan makan.”

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Zayn Malik alami gangguan makan saat masih di One Direction

Kata Kunci Banyak Di Cari

kontol indramayu com,perbandingan tizen tv Web OS android tv dan motivasi tv,cara ngurus skck sda,channel tv one jambi,kenapa sekarang tv one di lacak tinju,komik hentai full warna,MMA TERBARU,tips atasi acak tv one november 2016,tv one bodoh,
Loading...
loading...