Bos ISIS Abu Bakr Al-Baghdadi “bernyanyi”, Sesumbar Akan Menang

Posted on
loading...

Kairo/Baghdad (Akulagi.com) – Pada pesan pertamanya setelah pasukan Irak dukungan AS memulai ofensif guna merebut kembali Mosul yg menjadi kota besar terakhir yg masih dikuasai ISIS, pemimpin kelompok militan ini, Abu Bakr al-Baghdadi, mengungkapkan keyakinannya bagi menang. Dia juga menyerukan para petempur ISIS buat menginvasi Turki.

“Pertempuran penuh amarah dan perang menyeluruh ini, jihad besar yg diperjuangkan Negara Islam (ISIS) ketika ini malah memperkuat iman kita, Insya Allah, dan kami percaya ini segala adalah awal menuju kemenangan,” kata dia dalam pesan audio yg dirilis kepada pendukungnya, Kamis ini, seperti dikutip Reuters.

Terakhir kali al-Baghdadi mengeluarkan pesan adalah pada Desember 2015 saat dalam pesan audionya dia menjamin para pengikut dan pendukungnya bahwa serangan udara Rusia dan AS gagal melemahkan ISIS di Suriah.

Al-Baghdadi, orang Irak bernama asli Ibrahim al-Samarrai, menyeru penduduk kota Mosul di Provinsi Nineveh tak melemahkan apa yg disebutnya “jihad” mereka melawan apa yg disebut “musuh-musuh Tuhan.”

Dia juga menyeru para petempur bunuh diri ISIS buat “mengubah malam orang-orang tidak beriman menjadi siang, buat menciptakan malapetaka di tanah-tanah mereka dan menumpah darah mereka laksana aliran sungai.”

Al-Baghdadi menyeru para petempur ISIS buat melampiaskan kemarahan mereka kepada tentara Turki yg memerangi mereka di Suriah dan memperluas medan perang ke dalam negeri Turki.

Dia memprovokasi pendukungnya dengan seruan teror, bahwa “Turki ketika ini masuk jangkauan aksi kita dan tujuan jihad kalian.. duduki negeri itu dan ubah keamanan menjadi ketakutan.”

ISIS selalu terpukul mundur dari berbagai medan di Irak dan Suriah karena memerangi seluruh pihak yg tak sepakat dengan mereka.

Di Irak, mereka berperang melawan pasukan pemerintah Irak, pasukan Kurdi dan milisi Syiah dukungan Iran. Di Suriah, mereka memerangi pemberontak Suriah dukungan Turki dan AS serta Arab yg berusaha menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad, kemudian pasukan Kurdi dukungan AS, Rusia, pasukan Suriah yg loyal kepada Assad dan milisi Syiah dari luar negeri.

Baghdadi menyeru pendukungnya bagi melancarkan “serangan demi serangan” di Arab Saudi, menyasar pasukan pemerintah, pejabat pemerintah, anggota keluarga kerajaan Al Saud dan media massa, karena mereka “bersekutu dengan negara-negara kafir dalam perang melawan Islam dan Sunni di Irak dan Suriah.”

Dia juga menolak fakta di lapangan bahwa “khilafah (ISIS) tak terpengaruh” oleh kematian sejumlah panglima senior mereka, merujuk Abu Muhammad al-Adnani dan Abu Muhammad al-Furqan, yg belum lama tewas oleh serangan udara AS, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Bos ISIS Abu Bakr al-Baghdadi “bernyanyi”, sesumbar akan menang

Kata Kunci Banyak Di Cari

isis jual wanita tanpa busana,perang isis youtube,perang sunni vs syiah,sri utami bokep,
Loading...
loading...