Strategi Jitu Guardiola Bawa City Bungkam Barcelona 3-1

Posted on
loading...

Manchester, Inggris (Akulagi.com) – Wakil Inggris, Manchester City, berhasil membungkam raksasa Spanyol, Barcelona, dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu pagi.
Ramuan strategi jitu dari sang pelatih, Pep Guardiola, berhasil menjinakkan Barcelona. City yg kalah dalam urusan pengendalian bola 35:65 bermain efektif dengan mencetak tiga gol dari empat tembakan mereka yg tepat sasaran.
Gelandang Ilkay Guendogan memborong beberapa gol kemenangan City, sementara Kevin De Bruyne turut menyumbangkan sesuatu gol, sedangkan Lionel Messi mencetak gol buat Barcelona.
Berkat kemenangan tersebut, City kini mengoleksi tujuh poin dan berada di urutan kedua sekaligus menempel ketat Barcelona (9) yg masih berada di puncak klasemen sementara Grup C.
Meski berada di bawah tekanan, Barcelona lebih dahulu membuka keunggulan pada menit 21 lewat serangan balik yg berbuah manis. Tendangan Sergio Aguero berhasil dihalau Javier Mascherano dan bola berhasil dibawa Messi yg membangun kerja sama apik dengan Neymar sebelum melepaskan tendangan ke tiang dekat yg tidak dapat dihalau penjaga gawang Willy Caballero.
Upaya City menyamakan kedudukan baru membuahkan hasil pada menit 39, setelah umpan tarik matang dari Raheem Sterling ke area tiang jauh berhasil diselesaikan dengan sontekan gampang oleh Guendogan.
City berhasil membalikkan kondisi dan merebut keunggulan lewat De Bruyne pada menit 51, setelah legiun Belgia itu melepaskan tendangan bebas yg meskipun arahnya gampang dibaca namun tidak dapat diantisipasi oleh penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen.
Tuan rumah selalu menekan, meskipun hal itu tidak menyurutkan semangat Barcelona. Sayangnya bola tembakan Andre Gomes menyelesaikan umpan sodoran Luis Suarez masih ditolak oleh tiang gawang pada menit 65.
Yang terjadi City justru menjauh dari kejaran tim tamu lewat gol kedua Guendogan hasil dari serangan balik, ketika pemain berkebangsaan Jerman itu menyambar bola umpan silang di hadapan gawang Barcelona pada menit 74.
Berikut susunan pemain kedua tim seturut laman resmi UEFA:
Manchester City (4-1-4-1): Willy Caballero (PG); Pablo Zabaleta, Nicolas Otamendi, John Stones, Aleksandar Kolarov; Fernandinho (Fernando Reges); Raheem Sterling (Jesus Navas), Kevin De Bruyne (Nolito), Ilkay Guendogan, David Silva; Sergio Aguero
Pelatih: Pep Guardiola
Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen (PG); Sergi Roberto, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Lucas Digne; Ivan Rakitic (Arda Turan), Sergio Busquets, Andre Gomes (Rafinha); Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar
Pelatih: Luis Enrique

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Strategi jitu Guardiola bawa City bungkam Barcelona 3-1

Kata Kunci Banyak Di Cari

macam umpan di growtopia,umpan gt lele yang ikan nya pada sakit,maksud dari ter-unch,daftar pin cewek kalibata city,cewek bispak kalibata city,cersek putih dongker,campuran umpan brownies,bikin id card barcelona,Bee indonesian jav,areaomes 21,
Loading...
loading...