Satu Lagi Korban Jembatan Putus Di Sukabumi Ditemukan, 70 Km Dari Lokasi

Posted on
loading...

Sukabumi – Jenazah Yani (17) alias Edoy korban hanyut akibat jembatan putus di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berhasil ditemukan. Jenazah ditemukan terseret sejauh 70 kilometer dari lokasi korban jatuh akibat putusnya jembatan bambu.

“Korban ditemukan oleh tim SAR gabungan di Pantai Loji Palabuhanratu dalam keadaan meninggal dunia dari lokasi sejauh kurang lebih 70 kilometer,” kata Aulia Solihanto Komandan Pos SAR Basarnas Sukabumi, kepada detikcom sekira pukul 17.41 WIB, Selasa (1/11/2016).

Menurut Aulia, pencarian hari kedua melibatkan sejumlah unsur akan dari kepolisian, PMI, ACT, Aqua Rescue, Sarda dan warga setempat.

“Saya atas nama Plt Kepala Kantor SAR Jakarta pak Hendra Sudirman mengucapkan terimakasih atas bantuan segala unsur yg terlibat, di pencarian hari kedua kalian memang total dalam prosesnya,” tandas Aulia.

Seperti diberitakan, 4 orang warga hanyut setelah jembatan bambu sepanjang 3,5 meter putus. 2 orang korban merupakan Yana dan Yopi berhasil menyelamatkan diri sementara Taufik dan Edoy hilang. Jasad Taufik lebih dahulu ditemukan setelah nyangkut di bebatuan sungai pada Senin (31/10) kemarin.
(elz/elz)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Satu Lagi Korban Jembatan Putus di Sukabumi Ditemukan, 70 Km dari Lokasi

loading...
Loading...