Indocomtech 2016 Resmi Dibuka

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Pameran Komputer dan IT Indocomtech 2016, yg digelar pada 2 – 6 November 2016 di JCC Senayan, secara resmi dibuka.

“Pertama diselenggarkan pada 1991 hingga ketika ini pameran ini (Indocomtech) masih menjadi benchmark TI di Indonesia. Dengan proyeksi pertumbuhan 8 persen, membuktikan bahwa potensi pasar buat industri masih sangat menjanjikan, Indonesia memiliki pasar besar bagi mencapai target,” kata Frans Budi Pranata, Dewan Pembina Apkomindo, di Jakarta, Rabu.

Lebih dari itu, Indocomtech tahun ini yg mengusung tema “Gadget is Everywhere” memamerkan bagaiamana gadget ketika ini sudah menjadi bagian hidup. Indocomtech 2016 juga menghadirkan. gambaran Jakarta Smart City.

“Diharapkan dengan kehadiran program ini memberikan keterangan dan edukasi yg tepat sasaran kepada masyarakat luas,” ujar Frans.

Sebagai informasi, Indocomtech tahun ini diikuti oleh 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yg mulai memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputo Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih dan Main Lobby.


Indocomtech 2016 tak cuma menghadirkan peserta yg berasal dari dalam negeri, namun juga akan 
memfasilitasi meeting para pengusaha TIK Indonesia dengan para pemain industri dari luar negeri.

“Ada sebanyak 100 perserta berasal dari China, Taiwan dan Hongkong yg mulai hadir di Hall B. Program business matching juga mulai diselanggaran. Kami harap bisa mejembatani bisnis memeperkuat usaha mereka dalam menghadapi persaingan yg semakin ketat,” kata Frans.

Program tersebut diharapkan mampu menjadi jendela TI yg menunjukkan posisi TI Indonesia pada ketika ini, dan membuka peluang investor bagi berinvestasi di Indonesia.

Indocomtech 2016 yg disponsori oleh Bank BRI menghadirkan berbagai program diantaranya cash back dan lelang gadget. 

Pada perhelatan Indocomtech tahun bagi setiap transaksi pembeloan, baik gadget maupun aksesoris dan makanan yg dijual tak mulai memakai uang tunai (cashless), melainkan memakai kartu BRIZZI, kartu kredit BRI ataupun kartu debet BRI bagi melakukan transaksi pembayaran.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Indocomtech 2016 resmi dibuka

Kata Kunci Banyak Di Cari

pinjaman dengan jaminan sppt,Axisnet apk,bolu amanda medan kenapa harini tidak produksi,jaminan sppt,rumus cvv kartu kredit,sppt bisa jadi jaminan pinjaman,
Loading...
loading...