Arab Saudi Tangguhkan Pendanaan Untuk Palestina

Posted on
loading...

Ramallah (Akulagi.com) – Arab Saudi menangguhkan pendanaan bagi Otoritas Nasional Palestina (Palestinian National Authority/PNA) sejak Maret dahulu menurut seorang pejabat senior Palestina.

“Transfer uang terakhir dikirim ke kas PNA pada Maret,” kata perdana menteri pemerintahan konsensus PNA, Rami Hamdallah, ketika bertemu dengan sekelompok wartawan Palestina, Selasa (1/11).

“Pendanaan Saudi sudah dihentikan sementara.”

Namun Hamdallah membantah laporan sebelumnya dari media Arab bahwa Arab Saudi sudah benar-benar menghentikan bantuan keuangannya ke PNA karena perbedaan politik.

“Ada jaminan bahwa Arab Saudi mulai langsung melanjutkan komitmen finansialnya kepada PNA, termasuk bulan-bulan sebelumnya sejak Maret,” kata Hamdallah sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua.

“Tidak ada implikasi-implikasi politik seperti yg dikatakan sebelumnya.”

Perdana Menteri memuji Arab Saudi bagi dukungan politik dan finansial konstannya untuk rakyat Palestina selama puluhan tahun.

Sumbangan Arab Saudi dalam komitmen finansial Arab untuk PNA mencapai 20 juta dolar AS per bulan.

Hamdallah mengakui bahwa bantuan keuangan asing bagi PNA menurun baru-baru ini, termasuk dari Amerika Serikat, yg tak lagi memberikan bantuan keuangan pada 2016.

AS seharusnya memberi 386 juta dolar AS bantuan keuangan sejauh ini menurut Perdana Menteri.(UU.A026)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Arab Saudi tangguhkan pendanaan untuk Palestina

Kata Kunci Banyak Di Cari

sistem rujukan dalam pelayanan kesehatan haji di arab saudi,bokep di gilir kontol edhe,video bokep putri kerajaan,hukuman rajam vidio,Harga memek di arab saudi,video ngentot arab,Cowok arab ganteng,cara membuat lempeng,cara membuat coklat areb,bokep gadis saudi arabic,
Loading...
loading...