Ahok Tak Hadir, Agus Dan Sandiaga Kompak Teken Janji Good Governance

Posted on
loading...

Jakarta – Cagub DKI nomor urut sesuatu Agus Harimurti Yudhoyono dan Cawagub nomor urut tiga Sandiaga uno meneken komitmen janji soal good governance. Sementara itu pasangan nomor urut dua, Basuki T Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat tidak tampak hadir dalam acara.

Penandatanganan janji tersebut digelar pada acara ‘Komitmen Bersama Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Pada Pilgub DKI Jakarta 2017 tentang Jakarta Terbuka dan Tertib Administrasi’. Acara tersebut diselenggarakan oleh Ombudsman Republik Indonesia (ORI) dan Komisi Informasi Provinsi (KIP) DKI di Hotel Sari Pan Pasific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2016) malam.

“Kita di dalam hanya bicara mengenai transparansi anggaran, dan kami komit, sama-sama komit. Kan kami bersahabat dengan mas AHY. Kita komitmennya sama,” ungkap Sandiaga usai acara.

Pasangan Sandiaga, Cagub Anies Baswedan sendiri tidak hadir dalam acara tersebut. Namun ia menyatakan mantan Mendikbud itu mulai menyusul bagi meneken komitmen. Pasangan nomor urut tiga ini berjanji bersiap bagi melakukan transparansi anggaran selama Pilgub DKI 2017.

“Kalau itu dibutuhkan publik kalian mulai sampaikan. We will go one step beyond what is require, itu moto Anies-Sandi,” tutur politisi Gerindra itu.

Pasangan nomor urut dua, Ahok-Djarot tidak hadir dalam acara penandatanganan komitmen. Hingga acara selesai, tidak ada sesuatu pun perwakilan mereka datang. Padahal pasangan nomor urut satu, Agus dan Sylviana Murni hadir. Keduanya duduk sesuatu meja dengan Sandiaga.

“Mungkin ada acara yg bentrok ya. Tapi aku percaya beliau (Ahok-Djarot) mulai tanda tangan juga ya,” ujar Sandiaga.

Sementara itu, Agus menyatakan apresiasinya atas penyelenggaraan acara tersebut. Ia berjanji seandainya terpilih sebagai gubernur DKI, mulai mengedepankan keterbukaan keterangan publik.

“Itu termasuk bagaimana kami ingin mewujudkan tata kelola pemerintahan yg tertib dan menjunjung tinggi nilai-nilai dari clean and good governance,” tukas Agus di lokasi yg sama.
(elz/elz)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Ahok Tak Hadir, Agus dan Sandiaga Kompak Teken Janji Good Governance

Kata Kunci Banyak Di Cari

strem bokep hentai,
Loading...
loading...