Polytron Tak Takut Dengan Serangan Vendor Asing

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Sebagai perusahaan elektronik asli Indonesia, Polytron mengaku tak takut dengan serangan dari vendor luar yg launching perangkat smartphone-nya di Indonesia.

“Kami tak takut, justru kita senang dengan kompetisi, sehingga kita mampu terpacu bagi lebih baik,” kata Marketing Director Polytron Tekno Wibowo, di Jakarta, Selasa.

Sebagai merek lokal, Polytron optimistis produknya mampu lebih diterima pasar. “Karena kita orang Indonesia kita lebih tahu pasar Indonesia seperti apa,” ujar Tekno.

Oleh karena itu, Tekno mengungkapkan dukungannya terhadap peraturan pemerintah terkait Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

“TKDN ini sangat bagus bagi perkembangan ponsel dalam negeri, artinya seluruh harus mengikuti peraturan yg sama,” kata dia.

Lebih lanjut, General Manager Mobile Phone Division, Usun Pringgodigdo, menyampaikan bahwa pasar Indonesia masih sangat luas dan menjanjikan.

“Karena kalian milik populasi sangat besar, dari data yg kalian lihat hampir seluruh milik mobile phone. Pasar juga akan berubah dari feature phone ke smartphone,” ujar dia.

“Kami coba melihat posisi kita sebagai perusahaan Indonesia yg mengerti pasar Indonesia dengan mendedikasikan fitur tertentu seperti yg ada pada Fira OS,” sambung dia.

Dengan launching smartphone pertama di segmen menengah ke atas Prime 7S, Polytron ingin melengkapi deretan produknya.

“Pertumbuhannya selalu meningkat sejak launching smartphone pada 2013, kalian berharap dengan launching produk ini kita dapat memasuki segmen baru,” ujar Usun.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Polytron tak takut dengan serangan vendor asing

Kata Kunci Banyak Di Cari

pehitungan persen bangunan di coc,download wash instrumental by tekno,
Loading...
loading...