PBB Setuju Lanjutkan Misi Di Kolombia

Posted on
loading...

PBB, Amerika Serikat (Akulagi.com) – Dewan Keamanan PBB pada Senin setuju bagi melanjutkan pengerahan misi baru PBB bagi Kolombia, yg mulai mengawasi gencatan senjata sampai sebuah perjanjian damai final tercapai.

DK PBB mendukung rekomendasi dari Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon bagi mengerahkan 400 pengamat di Kolombia, setelah Presiden Juan Manuel Santos memperpanjang gencatan senjata dengan pemberontak FARC sampai 31 Desember.

Pemerintah menandatangani sebuah perjanjian damai historis dengan Pasukan Revolusioner Bersenjata Kolombia (FARC) pada 26 September bagi mengakhiri konflik selama puluhan tahun. Namun, dalam langkah yg mengejutkan, para pemilih menolak perjanjian tersebut dalam sebuah referendum.

Dengan 152 pengamat telah dikerahkan di lapangan, Ban menyampaikan kepada anggota dewan dalam sebuah surat bahwa utama buat “segera meningkatkan kapasitas misi” agar dapat memulai pengawasan gencatan.

Di bawah perjanjian damai itu, misi PBB ditugaskan mengawasi perlucutan senjata pemberontak. Namun misinya buat ketika ini cuma terbatas pada pengawasan gencatan senjata, demikian seperti dikutip dari AFP.  (mu)

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang PBB setuju lanjutkan misi di Kolombia

Kata Kunci Banyak Di Cari

http://www ayobokep,mod gta sa tambal ban,mod motor tambal ban gta sa,mod tamggul gta,
Loading...
loading...