Nissan Sentra Diangkat Setelah Terendam Di Sungai 28 Tahun

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Setelah terendam selama 28 tahun, sesuatu Nissan Sentra tahun produksi 1986 diangkat dari Sungai Merrimack, Massachussetts, Amerika Serikat.

Seorang polisi negara bagian itu yg berada di lokasi pengangkatan mobil, menyampaikan kendaraan ini dilaporkan sudah dicuri pada 1988.

Laman Car Scoops, Selasa, menyebutkan mobil yg masih memiliki nomor VIN ini diangkat oleh para penyelam dari organisasi nirlaba Clean River Project dan Coady’s Towing Services of Lawrence.

Belum diketahui apakah mobil berusia 30 tahun itu berada selama 28 tahun berturut-turut di dasar sungai tersebut, namun pihak berwenang lokal dan aktivis hijau puas bahwa mobil itu tak lagi mencemari sungai.

Pengangkatan ini yaitu sesuatu dari enam mobil yg sudah “diselamatkan” oleh Clean River Project. Rencananya mereka mulai mengangkat empat mobil lagi hingga akhir November setelah mendapat hibah dari Massachusetts Environmental Trust.

Organisasi ini juga mulai mengangkat 10 kendaraan yang lain dari dasar sungai pada tahun depan di dua daerah, namun mereka perlu melakukan pemindaian sonar buat menemukan mobil yg terendam.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © 2016

Sumber: http://otomotif.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Nissan Sentra diangkat setelah terendam di sungai 28 tahun

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto bugil cabe-cabean umur 16 tahun sex,pramugari garuda pamer memek utk penumpang,
Loading...
loading...