Cute! Video Bayi 3 Bulan Yang Bisa Lihat Ibunya Setelah Pakai Kacamata Khusus

Posted on
loading...

Seattle, Bayi ini lahir dengan gangguan mata nystagmus. Hal ini membuatnya tak mampu melihat dengan jelas. Namun kacamata khusus membuatnya mampu melihat lebih jelas. Dan momen melihat ibunya lebih jelas memakai kacamata khusus pun diabadikan dalam video.

Bayi tiga bulan bernama Taylee itu didiagnosis dengan nystagmus, yaitu keadaan di mana mata kelihatan gelisah karena bergerak-gerak tanpa terkendali. Selain itu bayi ini mengalami rabun dekat dan astigmatisme.

Orang tuanya, Devee and Tyson Hafen, lantas memberikan kacamata khusus buat putri kecilnya. Momen pertama kali mengenakan kacamata dan melihat sosok sang ibu pun diabadikan Tyson.

Dalam video kelihatan Taylee segera melempar senyum manisnya ketika melihat ibunya yg tersenyum dan mengajaknya berbicara. Taylee tampak sangat bahagia dengan senyum dan tawa lebarnya. Namun dua detik kemudian, dia menghentikan senyumnya dan menatap lekat-lekat wajah ibunya.

Sang ibu tetap mengajak Taylee berkomunikasi sehingga bayi kecil itu kembali tersenyum dan tertawa. Sangat menggemaskan!

Baca juga: Nystagmus

Tyson lantas mengunggah video tersebut ke YouTube pada 29 Desember 2015. Dalam caption videonya, Tyson menjelaskan dia dan istrinya merasa anaknya tak dapat melihat dengan jelas ketika si kecil berusia beberapa bulan. Untuk itulah Taylee dibawa ke dokter mata dan dipastikan si kecil memiliki persoalan dengan penglihatannya.

Sekarang, dengan kacamata khususnya yg dipakai setiap saat, kecuali waktu tidur, si kecil Taylee mampu melihat dunia lebih jelas. “Kami sangat senang dapat merekam momen tersebut dalam video dan ini terlalu manis bagi tak di-share,” kata Tyson.

Puluhan pengguna YouTube mengomentari video ini. “Saya pikir ini hal terlucu yg pernah aku lihat. Dan aku ikut menangis karena dia tampak sangat bahagia,” ujar salah sesuatu netizen.

Video: Jukin Media/ YouTube

“Video yg sangat indah, membuat aku ikut bahagia,” komentar yg lainnya.

Dalam dua perkara nystagmus belum diketahui penyebab pastinya. Terkadang ada yg keluhannya berkurang setelah mengonsumsi obat-obatan, namun ada juga yg dialami permanen. Kacamata dapat menolong pasien nystagmus melihat dengan lebih baik.

Pada pasien di mana mata lebih stabil melihat ke arah tertentu, kacamata prisma atau operasi otot mata mampu menolong pasien mendapatkan penglihatan yg lebih baik.

Baca juga: Diprediksi Buta, Natal Tahun Ini Jadi yg Terakhir bagi Helen dan Amanda

(vit/ajg)
Sumber: http://health.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Cute! Video Bayi 3 Bulan yang Bisa Lihat Ibunya Setelah Pakai Kacamata Khusus

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep beemovie,cara mencuci kain pembersih kacamata,cara melihat resolusi video,cara melihat video porno dengan beemvie,video skandal paskibra download,Video skandal mesum paskibra,sikwap kendall jenner,web video hot gatot,bikin video streaming bugil buat pacar,BEEMOVIE bokep indo,
Loading...
loading...