Sebagian Pemilik Note7 Beralih Ke IPhone Menurut Survei

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Hasil survei daring firma riset IDC di Amerika Serikat memamerkan bahwa 12 dari 24 pemilik Note7 beralih ke iPhone.

IDC melakukan survei terhadap 1.082 konsumen Note7 di Amerika Serikat secara daring pada 17 dan 18 Oktober, dua hari setelah Samsung menetapkan secara permanen menghentikan produksi phablet tersebut.

Dari 1.082 konsumen Amerika Serikat, 507 di antaranya pemilik Samsung, 347 orang dahulu memakai Samsung, 228 orang belum pernah sama sekali memakai Samsung. Dan cuma 24 peserta survei yg masih memiliki Note7.

Temuan dari survei tersebut memamerkan bahwa setengah dari konsumen Note7 (12 dari 24) menyampaikan mereka sudah atau mulai memilih iPhone buat menggantikan perangkat Samsung mereka.

Sedangkan 17 persen dari pelanggan yg disurvei menyampaikan mereka mulai memilih Samsung lain. Dan sebagian besar dari mereka menyampaikan mulai mengembalikan telepon mereka secara fisik ke toko operator.

Penarikan perangkat Note& sepertinya tak berpengaruh negatif terhadap merek Samsung karena sebagian besar konsumen yg disurvei menyampaikan penarikan perangkat tak mulai mempengaruhi keputusan mereka membeli perangkat Samsung di masa depan.

“Meski penarikan perangkat mungkin berdampak negatif terhadap sebuah merek dalam jangka pendek, faktanya Samsung tetap menjadi pemimpin di pasar telepon pintar dunia,” kata Anthony Scarsella, manajer riset ponsel IDC.

“Ke depan, Samsung perlu mengistirahatkan Note7 secepat mungkin bagi fokus ke produksi Galaxy S8 yg mulai tiba musim semi mendatang,” tambah dia sebagaimana dikutip laman keterangan perangkat GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Sebagian pemilik Note7 beralih ke iPhone menurut survei

Kata Kunci Banyak Di Cari

Pemilik indimart harry tanoe,
Loading...
loading...