Sapi Predator Raih Piala Presiden

Posted on
loading...

Pamekasan, Jatim (Akulagi.com) – Pasangan sapi berjuluk Predator punya Arip Duwek Pote yang berasal Kabupaten Sampang, Jawa Timur berhasil meraih Piala Bergilir Presiden RI dalam festival karapan sapi di Stadion Soenarto Hadi Widjojo, Minggu.

Juara kedua, pasangan sapi bernama Hajar Bos punya Hajo Ova juga yang berasal Sampang, sedangkan juara tiga sapi berjuluk Mabes Terbang, punya Haji Dakkir, yang berasal Bangkalan.

Juara nomor sesuatu bagian kalah sapi berjuluk Lancar Muda punya Bani Absor yang berasal Sumene, juara beberapa sapi berjuluk Cabe Rawit punya Moh Syaiful Bahri yang berasal Sampang, dan juara tiga sapi berjuluk Prabu Siliwangi punya Haji Sahrul yang berasal Sumenep.

“Hadiah segera diberikan tadi dan sudah diterima oleh masing-masing pemilik sapi yg menang itu,” kata Kepala Bakorwil IV Pamekasan Azhar, Minggu malam.

Menurut Azhar, karapan sapi kali ini ditonton oleh kedutaan tiga negara, yakni Jepang dan China dan Amerika Serikat.

Berbeda dengan pelaksanaan karapan sapi tahun lalu, kali ini cuma berlangsung sehari, karena panitia mengubah sistem teknis karapan, yakni cuma 10 menit.

Perubahan lain, lapangan juga disterilkan dari para pendukung pasangan sapi.

Pasangan sapi yg memperebutkan Piala Bergilir Presiden RI 2016 kali ini sebanyak 24 pasangan, pemenang dari empat kabupaten di Madura, yakni Sumenep, Pamekasan, Sampang, dan Kabupaten Bangkalan.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Sapi Predator raih Piala Presiden

Kata Kunci Banyak Di Cari

kisah maling sapi disembelih,cara membuat memek an dari daging nugget,ngewecabecabean,cara membuat origami sapi,cara menghilangkan lalat di tubuh sapi,cara menghilangkan buntut rambut,http://akulagi com/Berita-kisah-nyata-eksekusi-maling-sapi,cabe cabean netek,foto sapi kerapan predator,kerapan sapi predator,
Loading...
loading...