Pemboman Gencar Gerilyawan Tewaskan 40 Orang Di Aleppo, Suriah

Posted on
loading...

Damaskus (Akulagi.com) – Sedikitnya 40 orang sudah tewas dan 250 orang lagi cedera selama 48 jam belakangan akibat pemboman gencar gerilyawan terhadap daerah yg dikuasai pemerintah di Kota Aleppo, Suriah Utara, kata sesuatu kelompok pemantau, Ahad.

Empat-belas anak kecil dan lima perempuan termasuk di antara orang yg tewas akibat pemboman gencar tersebut, yg ditambah oleh serangan besar oleh sedikitnya 12 kelompok gerilyawan terhadap posisi pasukan pemerintah di Aleppo, kata Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia.

Gerilyawan memulai serangan mereka pada Jumat (28/10) dari pinggir barat-daya Aleppo dengan tujuan menembus pengepungan yg diberlakukan oleh militer Suriah terhadap daerah yg dikuasai gerilyawan di Aleppo Timur.

Gerilyawan tersebut,termasuk kelompok fanatik, menyusup ke daerah Pinggir Assad di Aleppo Barat, dan terlibat pertempuran sengit melawan militer Suriah, yg dipandang sebagai yg paling sengit sejak awal konflik di Aleppo, demikian laporan Xinhua –yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad malam.

Pengamat yakin bahwa Aleppo mulai menjadi ajang pertempuran paling menentukan untuk kelompok yg berperang, dan pemenangnya mulai menjadi pihak yg mendikte persyaratannya guna menyelesaikan krisis. Provinsi itu dihuni oleh segala kelompok yg didukung oleh negara regional dan internasional, sementara warga sipil membayar harga untuk perang perwalian tersebut.

(Uu.C003)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Pemboman gencar gerilyawan tewaskan 40 orang di Aleppo, Suriah

Kata Kunci Banyak Di Cari

doownlod video bokep anak tasik,
Loading...
loading...