Tabrak Tronton Angkut Backhoe, KA Malabar Terperosok Di Sragen

Posted on
loading...

Yogyakarta – Rangkaian Kereta Api (KA) Malabar jurusan Malang-Bandung mengalami kecelakaan ringan di Sragen. Kecelakaan terjadi karena KA menyerempet sebuah truk tronton pengangkut backhoe. Tidak dilaporkan adanya korban jiwa, namun KA mengalami kerusakan ringan dan sempat terperosok dari jalurnya.

“KA Malabar jurusan Malang-Bandung menyerempet truk alat berat. Perjalanan KA menjadi terlambat karena terpaksa harus berhenti bagi perbaikan loko. Tidak ada korban luka maupun korban jiwa dalam kejadian itu,” kata Humas PT KA Daops 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto, Minggu (30/10/2016) dinihari.

Kecelakaan terjadi di sebuah perlintasan sebidang antara Stasiun Kemiri dengan Stasiun Masaran, tepatnya di Desa Grompol, Masaran, Sragen, pada Sabtu malam pukul 22.20.

Menurut keterangan warga, KA Malabar menabrak truk pengangkut alat berat pengangkut backhoe yg nyangkut di perlintasan. KA yg sempat melakukan pengereman tetap menabrak truk tersebut sehingga terperosok dari jalur rel.

“Anjlok dari rel, tetapi tak terguling. Bagian loko kereta kelihatan rusak karena benturan dengan truk tersebut,” ujar seorang warga ketika dihubungi.
(mbr/jor)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Tabrak Tronton Angkut Backhoe, KA Malabar Terperosok di Sragen

Loading...
loading...