Setelah “Salawaku”, Karina Salim Ingin Perankan Tokoh Sejarah

Posted on
loading...

Tokyo (Akulagi.com) – Aktris Karina Salim, pemeran Sarah di film Salawaku, mengaku ingin sekali memerankan tokoh sejarah. Alasannya, tokoh sejarah benar-benar ada di dunia nyata, bukan fiksi.

Ditemui ketika sesi wawancara di sela-sela Festival Film Internasional Tokyo (TIFF) ke-29, Jumat malam, selain tokoh sejarah, ia juga ingin berperan di film thriller, misalnya menjadi seorang pembunuh atau tokoh jahat.

Namun, menurut Karina, sejauh ini belum ada sutradara yg menawarinya peran itu.

Nama Karina Salim telah cukup dikenal di dunia perfilman. Sebelum berakting di “Salawaku”, ia sudah berperan di sejumlah judul fim lainnya seperti “What They Don’t Talk About When They Talk About Love” (2013), “Pintu Harmonika” (2013), dan “Durable Love” (2012).

Salawaku

Sementara itu, film teranyar yg dibintanginya adalah “Salawaku” yg terpilih buat tayang di TIFF. Bersama dengan sutradara dan sejumlah pemain lainnya, ia berangkat ke Tokyo bagi acara karpet merah dan menghadiri sesi tanya jawab.

Menurut Karina sejak awal ia memang ingin terlibat dalam “Salawaku” setelah membaca naskahnya. Selama pengambilan gambar yg bertempat di Maluku pada tahun lalu, Karina menyampaikan ia harus berusaha keras menghadapi keadaan alam yg tak pernah ditemui sehari-hari.

“Kita di laut pakai sampan, itu aku beneran mual, panas. Kadang saat di tengah laut, tiba-tiba hujan, ombak gede,” ujarnya.

Selain itu, ia juga berusaha mendalami karakter Saras yg digambarkan sebagai perempuan yg tomboi dan nekat. Ia juga mengumpulkan banyak keterangan dari berbagai media tentang aborsi.

Ia mengatakan, perlu banyak belajar bagi mendalami karakter Saras dan apa yg dialaminya agar bisa memerankannya dengan baik.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Setelah “Salawaku”, Karina Salim ingin perankan tokoh sejarah

Kata Kunci Banyak Di Cari

karina aaapadilla,#about love pdf tere liye,download film on the wings of love indonesia for hp,fidio reva kerokin boy,gambar doodle dengan nama PADILLA,karina aaapadilla instagram,siapa nama tokoh karina dalam film the transmart,tokoh asli ilona,
Loading...
loading...