Polisi Bandung Selidiki Remaja Tewas Tergeletak Di Jalanan

Posted on
loading...

Bandung (Akulagi.com) – Polisi menyelidiki perkara penemuan seorang remaja yg tewas tergeletak di Jalan Rajawali Barat, Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Minggu dini hari.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan korban Krisna Saputra (17) warga Jalan Kampung Kendal Gede, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sukajadi, Bandung diduga tewas karena dibunuh.

“Ditemukan orang meninggal dunia diduga korban pembunuhan, waktu kejadian hari Minggu diperkirakan pukul 03.30 WIB,” katanya.

Yusri menuturkan peristiwa dugaan pembunuhan itu berawal dari laporan teman korban yg menemukan Krisna Saputra tergeletak dalam kondisi meninggal dunia di jalanan.

Sebelumnya, kata Yusri, korban bersama temannya main ke alun-alun Bandung sekitar pukul 02.00 WIB memakai empat sepeda motor.

Korban yg mengendarai sepeda motor sendirian melaju kendaraannya dengan cepat melaju ke arah Jalan Sudirman.

“Saat konvoi korban mengendarai dengan sangat kencang ke arah Sudirman dan ketika melaju kencang ada beberapa motor yg mengikuti dan tak dikenal saksi,” katanya.

Yusri mengatakan informasi saksi kendaraan yg mengikuti korban itu diketahui memakai sepeda motor macam Yamaha Vixion.

Teman korban kemudian berusaha mengejarnya, tapi tak terkejar hingga tak diketahui keberadaannya.

Selanjutnya mencari korban ke daerah Kota Cimahi dan kawasan Rajawali hingga akhirnya korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan.

Polisi selanjutnya melakukan olah tempat kejadian masalah dan mengumpulkan informasi dari para saksi teman korban.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Polisi Bandung selidiki remaja tewas tergeletak di jalanan

Kata Kunci Banyak Di Cari

remaja di bandung tewas usai duel dengan begal bermasker,
Loading...
loading...