Bebunyian Tanpa Aplikasi Ala Matajiwa

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Selalu ada yg khas tiap kali Matajiwa dalam penampilannya di panggung-panggung musik, yakni sesi permainan instrumentalia di sela-sela lagu.

Bahkan duet yg digawangi Reza Achman (drum, perkusi) dan Anda Perdana (gitar, vokal) itu membuka membuka penampilan mereka di District Stage ajang Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, pada hari kedua, Sabtu.

Usai dengan nomor instrumentalia, Matajiwa melanjutkan dengan memainkan nomor “Gili Reggae” yg mengajak para pengunjung District Stage bagi bergoyang dalam irama dan kocokan reggae.

Mereka melanjutkan dengan potongan “Biru”, lagu yg sempat lebih dahulu dirilis dalam album solo Anda, “In Medio” (2008), sebelum memainkan nomor “Inti”.

Anda dan Reza seolah membuktikan bahwa demi menghasilkan bebunyian ritmik tidak membutuhkan bantuan aplikasi komputerisasi semacam Loops ataupun sejenisnya. Hanya kemampuan memainkan instrumen dengan tempo teratur dan insting bermusik yg tajam.

Di antara hentakan perkusi Reza, Anda menghasilkan bebunyian dengan mulutnya sendiri atau terkadang mendekatkan mikrofon dengan pengeras suara sound system cuma bagi mendapatkan noise.

Hal itu juga yg menjadi resep manjur Matajiwa saat mengundang Bonita dari Bonita and The Hus Band naik ke atas panggung ketika tengah membawakan nomor “Inti”.

Raungan Bonita berpadu padan berkejar-kejaran dengan hentakan ritmis perkusi Reza dan kocokan gitar Anda yg disambut sorak sorai dan tepukan tangan para pengunjung District Stage.

Alhasil, “Inti” yg durasi aslinya 5 menit 23 detik, membengkak menjadi hampir 10 menit lamanya.

Ketika Bonita menuruni panggung dan bergabung dengan kerumunan penonton, ia turut meneriakkan permintaan agar Matajiwa memainkan setidaknya sesuatu lagi, meskipun ia lantas menyadari bahwa “Inti” yg berhiaskan penampilannya yaitu lagu penutup penampilan singkat Matajiwa di Synchronize Fest.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Bebunyian tanpa aplikasi ala Matajiwa

Kata Kunci Banyak Di Cari

bahan untuk memutihkan kulit ala indira calista,tutorial hijab teh ody,memutihkan kulit ala indira,http://akulagi com/Berita-foto anak smp tanpa bra/page/4,gambar kecelakaan mahasiswa di Indonesia no sensor,cara membuat hiasan kamar untuk remaja photoselfie,cara hijab marisa haque,cara buat kalista,tutorial make up ala joker,bokeb anak blasan sdunia,
Loading...
loading...