ZWCAD Perkenalkan Tiga Tool Baru

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Software CAD global ZWCAD kembali memperkenalkan sejumlah ‎fitur terbaru buat penggunanya antara yang lain smart voice, file compare dan smart mouse.

Product Spesialist Piranusa, Lody Saladin, menyampaikan bahwa fitur-fitur baru tersebut belum pernah ada pada software CAD yg kini telah beredar di pasaran.

“Industri yg memakai software ZWCAD ini telah banyak ya, sampai tahun ini telah ada sebanyak 4.000 pengguna di Indonesia,” kata dia dalam informasi tertulisnya yg diterima Akulagi.com, Jumat.

Dia juga menyampaikan bahwa sejumlah industri kini akan beralih memakai ZWCAD sebagai software CAD yg diandalkan buat membuat desain.

Lody menjelaskan fitur file compare bisa digunakan bagi mengkompilasi file master dengan file yang lain yg telah direvisi agar penerima file bisa melihat perbedaan yg berubah.

Selain itu, fitur smart voice mampu digunakan bagi menambahkan suara pengirim di dalam file desain bagi memudahkan komunikasi dengan user.

“Jadi nanti penerima cuma tinggal mereview file yg dikirim saja dan memudahkan komunikasi juga,” kata Lody.

Lebih lanjut, Lody menyampaikan fitur smart mouse yg ada pada software ZWCAD dinilai juga bisa digunakan bagi memberikan perintah ‎terhadap software, sehingga pengguna tak perlu memakai keyboard lagi bagi memberikan perintah kepada software.

“Semua fitur baru kita ini bertujuan buat memudahkan penggunanya,‎ sehingga pengguna nyaman memakai software ZWCAD,” ujar dia.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang ZWCAD perkenalkan tiga tool baru

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara dan bahan untuk membuat umpan camfrog,liquidz5software,
Loading...
loading...