Dua Ganda Putri Tersingkir Di Prancis

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Dua pasangan putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari kalah pada perempat final turnamen bulu tangkis Prancis Terbuka 2016.

Dalam pertandingan yg berlangsung Jumat waktu setempat itu, Greysia/Nitya kalah dari pasangan Tiongkok Huang Dongping/Li Yinhui dalam tiga game 21-18, 12-21, 13-21 selama 70 menit.

“Kami banyak kehilangan momentum bagi meraih poin. Sedangkan lawan justru bermain bagus dan tak mati sendiri,” kata Greysia tentang permainannya bersama Nitya, dikutip dari laman resmi PBSI, Sabtu.

Nitya menyampaikan kekalahannya dari pasangan Tiongkok itu karena strategi pertahanan yg cenderung monoton terutama pada game kedua dan ketiga. “Lawan mengubah pola permainan dan selalu menyerang pada game kedua,” kata Nitya

Hasil Greysia/Nitya dalam Prancis Terbuka 2016 itu tak lebih baik dibanding capaian mereka pada turnamen Denmark Terbuka 2016. Di Denmark, Greysia/Nitya mencapai semifinal.

“Tentu kita ingin hasil lebih baik di sini. Kami mulai evaluasi penampilan kalian dan berusaha buat tetap fokus ketika bertanding,” kata Nitya.

Sementara, pasangan Della/Rosyita kalah dari ganda unggulan enam yang berasal Korea Selatan Chang Ye Na/Lee So Hee dalam laga berdurasi 38 menit dengan skor 9-21, 13-21.

“Kami kalah karena lawan dapat membaca pola permainan kalian dengan mempercepat tempo permainan. Kami coba melambatkan tempo permainan buat mengatasi mereka,” kata Della.

Meskipun kalah, Della/Rosyita meraih hasil lebih baik di Prancis dibandingkan ketika mengikuti Denmark Terbuka. Di Denmark, Della/Rosyita tersingkir pada laga pertama.

“Kami masih harus memperbaiki penampilan seperti kecepatan kaki, pukulan, dan lainnya. Hasil di beberapa turnamen ini juga mulai menjadi tolok ukur kalian buat melihat persaingan pada nomor ganda putri,” kata Rosyita.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Dua ganda putri tersingkir di Prancis

Kata Kunci Banyak Di Cari

pacar nitya,nitya krishida dan keluarga,biodata nitya krishinda maheswari,gambar pacarnya zaskia gotik mengeluarkan bajunya zaskia di ranjang,ketiak seksi grecia polli,nitya krishinda maheswari i,soal untuk masakan pempek khas palembang,
Loading...
loading...