Anggota DPR: Pemuda Jangan Beri Contoh Buruk

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Dedi Wahidi menyampaikan pemuda jangan sampai memberi contoh yg buruk terhadap sesamanya.

“Pemuda masa kini idealnya harus lebih baik, berkualitas bagus dan berakhlak baik. Bukan malah memberikan contoh yg kurang baik pada sesamanya,” ujar Dedi di Jakarta, Jumat.

Dia mengatakan hal tersebut karena melihat maraknya generasi muda yg menjadi panutan di media sosial tapi malah memberi contoh tak baik pada penggemarnya.

Seperti selebrita media sosial instagram (selebgram) Anya Geraldine dan Awkarin yg justru mengumbar perilaku tak pantas dengan pasangannya dalam konten-konten media sosialnya.

“Generasi muda ketika ini menghadapi banyak sekali tantangan, tak cuma di dunia nyata tapi juga di dunia maya,” tambah dia.

Dia mengharapkan generasi muda tak berpikiran instan dan mau melakukan apa saja buat mendapatkan materi. Untuk itu, yg perlu diperhatikan oleh para orang tua adalah pendidikan akhlak di keluarga.

“Jangan sampai menjual diri atau mengumbar aurat, sekedar buat mendapatkan materi ataupun eksistensi,” kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa tersebut.

Dia menyampaikan pada zaman sekarang, gampang bagi menjadi orang pintar tapi sangat sulit bagi menjadi orang baik dan berakhlak mulia.

“Saya berharap penerapan Kurikulum 2013 bisa diterapkan karena di dalamnya jam pelajaran agama lebih banyak. Begitu juga dengan Program Penguatan Karakter (PPK) Kemdikbud mampu diterapkan secepatnya,” harap dia.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Anggota DPR: pemuda jangan beri contoh buruk

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto foto skuisi,sekwisi,editorial news contoh,contoh tangan di infus,download gambar hena pada memek,contoh akun flyme,sepongan berujung maut,download blackground awkarin,contoh teks editorial singkat,henna motif exo,
Loading...
loading...