Semen Padang Bertekad Kalahkan Arema

Posted on
loading...

Padang (Akulagi.com) – Semen Padang FC bertekad mengalahkan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion H Agus Salim yg mulai berlangsung pada Jumat malam (28/10).

“Pertandingan kali ini adalah harga diri kalian sebagai tim sapu bersih laga kandang, jadi jangan sampai Arema membobol gawang kita,” kata Pelatih Kepala SPFC Nil Maizar di Padang, Kamis.

Ia menyampaikan Arema yaitu tim yg dipenuhi dengan pemain level timnas, ada beberapa pemain naturalisasi yg juga selevel timnas, oleh karena itu pihaknya bertekad berjuang keras dengan hasil yg maksimal.

Dengan absennya Marcel pihaknya masih mempunyai Mofu, Lee Gil Hoon Irsyad dan Nur Iskandar yg mulai diturunkan dan dimaksimalkan dalam permainan.

Pemain belakang SPFC, Handi Ramdan menyampaikan ia mulai mengarahkan tenaga buat menahan perlawanan dari tim lawan, hal ini telah kita pelajari dari pemainan sebelumnya.

Ia menyampaikan mulai meminimalkan terjadinya pelanggaran sehingga menghasilkan hadiah bagi tim lawan.

“Kartu kuning dari pelanggaran mulai merugikan tim pelatih dan manajemen, namun apapun bisa terjadi di lapangan jadi kalian mulai waspada saja,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema Cronus, Milomir Seslija menyampaikan SPFC yaitu tim yg berbahaya apalagi seandainya bermain di kadang, mereka masih belum terkalahkan.

“SPFC tim yg bagus dengan pemain penyerang yg cepat dan bermain disiplin, dan seluruh pemain SPFC berbahaya,” ujarnya.

Ia menyampaikan pihaknya mulai melakukan penjagaan khusus, namun yg diutamakan yakni kekompakan tim dan disiplin pemain.

Untuk pertandingan ini pihaknya juga memasang target yakni meraih poin maksimal, sehingga bisa menaklukkan tim lawan.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Semen Padang bertekad kalahkan Arema

Kata Kunci Banyak Di Cari

goreng tongkang resep,Mistery yg dapat dipecahkan di harvest mbtn,nama fb poyok padang,padang vs betawi bokep,
Loading...
loading...