Phil Neville Anggap Juan Mata Pemain Terpenting MU

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Bekas bek Manchester United Phil Neville meyakini Juan Mata sudah menjadi pemain yg sangat utama buat Jose Mourinho.

Mata (28) mencetak satu-satunya gol ketika United menjungkalkan Manchester City 1-0 pada babak keempat Piala Liga di Old Trafford Kamis dini hari WIB lalu.

Pemain yang berasal Spanyol ini didatangkan dari Chelsea ketika dimanajeri Mourinho pada 2014 dan ketika itu Neville adalah pelatih tim pertama di Old Trafford.

“Saat itu aku di sini (di United) saat kalian akhirnya membeli Juan Mata,” kata Neville kepada Sky Sports. “Dia tak pernah cedera, dia memberikan banyak assist, dia bermain pada beberapa atau tiga posisi berbeda, dan kerap menciptakan gol-gol penting.”

“Saya sungguh sempat mengira dia mulai menjadi yg pertama saat Jose datang, tapi dia kini sudah menjadi salah sesuatu pemain yg paling penting.”

Bekas bek Liverpool Jamie Carragher sependapat dengan Neville bahwa Mata adalah pemain yg sangat utama buat Mourinho.

“Dia telah memainkan 116 pertandingan (untuk United),” kata Carragher. “Kami melihat statistik itu, dia sudah terlibat dalam hampir 50 gol. Dia mencetak 29 gol dan 18 assist.”

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Phil Neville anggap Juan Mata pemain terpenting MU

Kata Kunci Banyak Di Cari

pemerab teletabies mati,anggota teletubies yang meningfal dunia,biodata pebri haryadi bahasa sunda,pemeran teletabies yang meninggal,pemeran teletubbies meninggal dunia,pemeran utama ratu pembantu sejagat,ratu pembantu sejagat pemeran,salah satu orang teletubbies meninggal,teletubbies yang meninggal,
Loading...
loading...