Pemain Asing Bawa Pacific Raih Kemenangan Perdana

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Dua pemain asing Pacific Caesar Surabaya Kevin Loiselle yang berasal Kanada dan Brian Richard Addison yang berasal AS, mengantarkan klubnya meraih kemenangan perdana di Grup B Perbasi Cup, setelah sebelumnya telah kalah beberapa kali.

Dalam pertandingan di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Kamis, Pacific Caesar berhasil mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 84-66. Pada laga itu, Kevin dan Brian menorehkan catatan gemilang dengan perolehan “double-double”.

Brian mencetak 28 angka dan 21 rebounds, sementara Kevin membuntuti dengan 21 angka dan 17 rebounds.

Kemenangan itu juga memberikan sedikit “napas” untuk Pacific bagi mengejar sesuatu tempat di empat besar Perbasi Cup. Sementara kesempatan semifinal telah tertutup bagi Satya Wacana Salatiga yg telah kalah tiga kali beruntun.

Satya Wacana sendiri sempat menggebrak pada kuarter pertama. Walau tanpa diperkuat pemain asing, dimotori kapten yg juga “point guard” Budi Sucipto–yang mencetak 19 angka pada laga tersebut, mereka berhasil mengimbangi permainan Pacific pada 10 menit pertama meskipun akhirnya tertinggal skor 25-21.

Namun, pada kuarter kedua sampai keempat, permainan Satya Wacana mengendur dan terus kalah dengan selisih poin lebih dari lima bola atau sepuluh angka dari Pacific.

Pacific Caesar sebenarnya bertanding tak terlalu disiplin. Mereka melakukan 19 kesalahan atau turnover, lebih banyak daripada Satya Wacana yg mencatatkan 12 turnover.

Tim yang berasal Surabaya itu juga kelihatan sangat bergantung pada beberapa pemain asingnya sebab cuma shooting guard Nuke Tri Saputra yg berhasil mencetak beberapa digit angka (14 poin) selain Kevin dan Brian.

Di kubu Satya Wacana, selain Budi, ada beberapa pengoleksi beberapa digit angka merupakan Andre Adriano (12 poin) dan Vincent Sanjaya (10 poin).

Selanjutnya, Pacific Caesar mulai menghadapi M88 Aspac Jakarta pada pertandingan terakhirnya di Grup A, Jumat (27/10). Pada hari yg sama, Satya Wacana mulai menghadapi Pelita Jaya, juga buat pertandingan pamungkas.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Pemain asing bawa Pacific raih kemenangan perdana

Kata Kunci Banyak Di Cari

biodara messi anak jalanan,vidio rokok fapor,
Loading...
loading...