Menurut Sir Alex, MU Masih Bisa Juara Tapi City Favoritnya

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Sir Alex Ferguson menyatakan Manchester United masih dapat menjadi juara Liga Utama Inggris musim ini, namun menganggap Manchester City favorit juara liga.

United terseok-seok sejak Ferguson pensiun pada 2013 di mana David Moyes dan Louis van Gaal gagal mempersembahkan gelar juara liga sewaktu menangani MU.

Kini di bawah Jose Mourinho MU tetap tertatih-tatik dengan cuma menempati urutan tujuh pada klasemen atau tertinggal enam poin dari City, Arsenal dan Liverpool.

“Lebih sulit diprediksi dibandingkan dengan jauh sebelum ini. Saya kira ada lima calon yg potensial: Manchester City sebagai favorit, Tottenham dan Liverpool, tapi juga Man United masih berpeluang seandainya kita langsung mendapatkan lagi konsistensi. Bahkan setelah ketinggalan enam poin, depalan poin pun, tetap ada kemungkinan buat menyusul sesuatu atau beberapa tim,” kata Ferguson dalam laman ESPN.

“Perseteruan dan pengalaman Guardiola dan Mourinho menciptakan kompetisi yg menarik. Dan Anda tidak boleh lupakan Arsenal. Tim ini lebih kokoh. Mereka semakin baik dan semakin agresif. Saya terkesan pada pemain muda Alex Iwobi,” sambung Sir Alex.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Menurut Sir Alex, MU masih bisa juara tapi City favoritnya

Loading...
loading...