KTB Sudah Kirim Bodi XM Produksi MMKI Ke Jepang

Posted on
loading...

Kudus, Jawa Tengah (Akulagi.com) – Langkah Mitsubishi Motors Corporation menghadirkan produk andalan di segmen dengan pasar terbesar lewat Small MPV terbaru mereka agaknya semakin dekat dengan kenyataan setelah distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengirimkan sesuatu unit bodi versi produksi massal XM Concept ke Jepang buat diuji kelayakannya.

Bodi yg dikirimkan tersebut yaitu sesuatu dari 20 bodi yg telah berhasil diproduksi di pabrik baru hasil patungan kedua perusahaan di bawah nama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia yg terletak di Cikarang.

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur KTB, Hisashi Ishimaki, dalam kunjungan ke Kudus, Jawa Tengah, berkaitan peresmian diler trilayanan khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota tersebut, Kamis.

“Saat ini kita tengah melakukan pengecekan akurasi mesin dan sudah memproduksi kira-kira 20 bodi Small MPV. Kami mengirim sesuatu bodi ke pusat litbang Mitsubishi di Jepang bagi uji kelayakan,” kata Ishimaki.

Sementara itu, di pusat litbang Mitsubishi di Okazaki, Jepang, juga tengah dikerjakan pengujian sesuatu unit mobil percobaan dari versi produksi massal Small MPV tersebut.

“Dan sebagai persiapan buat produksi massal Small MPV, sesuatu unit mobil percobaan bagi mempersiapkan produk buat produksi massal Small MPV kita telah jadi dan ketika ini dalam pengecekan di pusat litbang di Okazaki, Jepang,” katanya.

Sebelumnya, Mitsubishi mengungkapkan model konsep dari Small MPV tersebut yg diberi nama XM Concept dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 di Tangerang, 11-21 Agustus 2016.

Guna menunjang ekspansi Mitsubishi ke pasar kendaraan penumpang dengan ceruk terbesar itu mereka membangun pabrik baru di GIIC, Deltamas, Cikarang, Bekasi, di atas lahan seluas 50 ha dengan luas pabrik 30 ha yg diproyeksikan berkapasitas produksi 160.000 unit per tahun dengan komposisi 30.000 unit Pajero Sport, 30.000 unit L300 dan 80.000 unit Small MPV.

Pihak Mitsubishi memproyeksikan pabrik tersebut akan memproduksi Pajero Sport per April 2017 dan Small MPV per Oktober 2017.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © 2016

Sumber: http://otomotif.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang KTB sudah kirim bodi XM produksi MMKI ke Jepang

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokep sd cabe cabean,cara menghitung yield produksi besi baja,doodle nama pacar sabita,bokep rekaman anak sd,gambar doodle bertulis nama satria,harga per engkol ninja 2 t,rumus yield produksi,
Loading...
loading...