Keluar Dari Running Man, Gary Ucapkan Terima Kasih

Posted on
loading...

Seoul (Akulagi.com) – Gary dari variety show populer “Running Man” mengungkapkan perasaannya mengenai kepergiannya dari program itu lewat akun Instagram pribadinya, Jumat.

Rapper, yg mengumumkan kepergiannya lewat SBS awal minggu ini, menyampaikan tujuh tahun yg dilewatinya selama acara itu berlangsung adalah “masa bahagia yg tak terlupakan dalam hidup”. Dia juga berterima kasih pada para penggemar yg membuat hal itu dapat terwujud.

“Pertama, aku sangat minta maaf pada orang yg kaget dengan kabar mendadak bahwa aku berhenti,” tulisnya. “Saya mulai selalu berusaha keras di mana pun aku berada dan apa pun yg aku lakukan bagi memastikan aku tak mengecewakan kalian.”

SBS, produser acara “Running Man”, baru-baru ini menyampaikan Gary mulai keluar dari acara itu buat fokus di dunia musik dan dia mulai menjalani pengambilan gambar di episode terakhirnya pada Senin mendatang.

“Saya berterima kasih lagi dan lagi buat perhatian, cinta dan saran yg kami berikan selama tujuh tahun terakhir,” kata Gary. “Terakhir, mohon dukungan yg lebih besar bagi ‘Running Man’ dan para anggotanya yg terus berpikir dan berlari buat memberi kita lebih banyak hiburan. Saya cinta kalian.”

Acara yg menampilkan sejumlah selebriti yg berkompetisi menyelesaikan berbagai misi juga populer di China, di mana ada program remake yg berjudul “Hurry Up Brothers”, demikian Yonhap.

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Keluar dari Running Man, Gary ucapkan terima kasih

Kata Kunci Banyak Di Cari

ip man 3 full movie in hindi dailymotion,daftar instagram di uc browser,Ip man 3 full hd movie in hindi volume download,bokep online hd tanpa sensor,no keluar kim kongkok 20 nov 2016,download ip man 4 full movie,download video sange gadis sma pamer susu,download ip man 1 sub indo mp4,download film iron man 1 ganool,bugil australi new gbr nyata,
Loading...
loading...