Jose Mourinho Diperkarakan FA Gara-gara Komentari Wasit

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Manajer Manchester United Jose Mourinho didakwa melakukan perbuatan tak pantas oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) atas komentarnya terhadap wasit Anthony Taylor pada laga seri 0-0 melawan Liverpool.

Penunjukkan Taylor sebagai wasit pada laga 17 Oktober itu memang dikritik berbagai pihak karena dia lahir di tempat yg dekat dengan lokasi Stadion Old Trafford sehingga dia diyakini mendapatkan tekanan lebih buat membuktikan diri bakal memimpin pertandingan dengan adil.

Saat itu Mourinho berkomentar, “Saya kira Tuan Taylor adalah wasit yg sangat bagus tapi aku kira ada orang yg berniat menekannya yg aku kira mulai menyulitkan dia bagi menunjukkan kinerja terbaiknya.”

Mourinho sudah dihubungi FA bahwa dia sudah dituduh melakukan perkataan tak pantas menyangkut wasit pilihan FA itu.

“Jose Mourinho sudah didakwa dengan prilaku tak pantas dalam kaitannya dengan komentar yg dia keluarkan menyangkut wasit pertandingan yg sudah ditunjuk, sebelum pertandingan Liverpool versus Manchester United pada Senin 17 Oktober 2016,” umum FA seperti dikutip laman FA.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Jose Mourinho diperkarakan FA gara-gara komentari wasit

Loading...
loading...