Apple Umumkan Aplikasi TV

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Apple mengumumkan aplikasi TV baru yg mulai langsung tersedia buat Apple TV, iPhone, dan iPad.

Aplikasi TV tersebut menggabungkan segala layanan video streaming yg ada ke dalam sesuatu antarmuka yg gampang digunakan dan pengguna tak lagi perlu beralih aplikasi buat TV atau konten permintaan.

Aplikasi TV tersebut tahu apa yg pengguna tonton dan apa yg ditonton terakhir kali, mengetahui tayangan apa yg diikuti, dan menyarankan tayangan yg ingin ditonton berdasarkan library pengguna.

Aplikasi TV tersebut mendukung segala layanan streaming yg populer, namun pengguna harus menginstal aplikasi layanan streaming tersebut pada perangkat. Pengguna mampu menonton streaming dalam aplikasi TV punya Apple tersebut setelah melakukan otentikasi.

Dengan aplikasi TV tersebut Apple ingin mengubah cara pengguna menonton TV dan berinteraksi dengan itu. Terdapat live support Twitter feed dalam aplikasi tersebut, di mana pengguna mampu melihat segala tweet yg relevan secara real time.

Aplikasi tersebut mulai bisa bekerja di Apple TV, iPhone, iPad, dan mulai diluncurkan pada Desember mendatang di Amerika Serikat, dengan pasar yg lebih luas mengikuti tahun depan, demikian GSM Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Editor: AA Ariwibowo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Apple umumkan aplikasi TV

Kata Kunci Banyak Di Cari

bokepbigo,fungsi unipad,video yg ada di bee movie,live tanpa banned,kuncivjawaban game ox cashtree,nyusuin pacar,bigo philipina,beepmovie,aplikasi video live yang tidak ada baned,aplikasi seperti unipad bisa pake lagu sendiri,
Loading...
loading...