WhatsApp Kembali Hadirkan Panggilan Video Di Beta Android

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Beberapa bulan dahulu WhatsApp mengakhiri fitur panggilan video dari versi Beta aplikasi Android. Beberapa pengguna yg memiliki versi yg benar dari beta WhatsApp mampu melakukan panggilan video, sampai fitur tersebut dinonaktifkan.

Ternyata, meski dua pengguna mampu melakukan penggilan video, WhatsApp tak cukup bersiap buat launching fitur tersebut. Panggilan video dimasukkan kembali ke dalam pengembangan dan ditunda tanpa ada penjelasan berapa lama.

Namun, kini WhatsApp kembali membawa fitur panggilan video buat pengguna Android yg mendaftar versi Beta. Setelah mendaftar versi beta dan memperbarui aplikasi, Anda mulai mampu melakukan panggilan video dengan ponsel yang lain yg sama-sama menjalankan versi beta di mana pilihan voice call atau video call mulai ditampilkan sebelum melakukan panggilan.

Sementara itu, fitur tersebut belum diaktifkan buat versi iOS.

WhatsApp memiliki lebih dari 1 miliar pengguna aktif bulanan dan menawarkan cara yg bagus dalam berkomunikasi dengan orang yg berada di luar negeri tanpa menimbulkan biaya jarak jauh. WhatsApp perlahan tetapi pasti tidak mengurangi lebih banyak fitur seiring berjalannya waktu, demikian GSM Arena.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang WhatsApp kembali hadirkan panggilan video di beta Android

Kata Kunci Banyak Di Cari

wanita panggilan cengkareng,cewek panggilan di solo,wanita panggilan depok 2016,langkah langkah dan gambar membuat bunga kembang sepatu dari sedotan,cewek panggilan bogor,cewek bokingan solo,wanita panggilan di banyuwangi november 2016,video istri menyusui dan selingkuh,cewek panggilan berau,cari cewek di ci binong,
Loading...
loading...