Reuni Grup Swedia ABBA Akan Suguhkan “pengalaman Digital Baru”

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Grup Swedia ABBA mulai reuni buat “pengalaman digital baru” pada 2018, lebih dari 30 tahun setelah penampilan terakhir mereka.
Anggota yg terdiri dari Agnetha Faltskog, Bjorn Ulvaeus, Benny Andersson dan Anni-Frid Lyngstad mulai bekerjasama dengan Simon Fuller, kreator “American Idol”, dan Universal Music Group dalam kolaborasi ini.
“Kami sedang mengeksplorasi dunia teknologi baru, dengan Virtual Reality dan kecerdasan buatan sebagai fokus utama, yg membuat kalian mampu membuat bentuk baru dari konten dan hiburan yg tak pernah kalian bayangkan sebelumnya,” kata Fuller dalam pernyataan seperti dilansir Reuters.
Sepanjang 30 tahun berkarir, Fuller sudah mengurusi berbagai penyanyi seperti Annie Lennox, The Spice Girls dan Amy Winehouse, pesepakbola Inggris David Beckham, petenis Andy Murray, pembalap Lewis Hamilton dan trio pemenang “American Idol”: Kelly Clarkson, Carrie Underwood dan David Cook.
ABBA yg dikenal pada era 1970-an dan awal 1980-an lewat lagu hits seperti “Waterloo”, “Dancing Queen” dan “Take A Chance On Me”, bubar pada 1982.
“Penggemar kalian dari penjuru dunia terus meminta kalian berkumpul lagi dan kalian harap kreasi ABBA baru ini mulai membuat mereka bergairah, sama seperti yg kita rasakan!” tulis Lyngstad dalam pernyataan.
Rincian mengenai kolaborasi itu mulai diungkap tahun depan.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Reuni grup Swedia ABBA akan suguhkan “pengalaman digital baru”

Kata Kunci Banyak Di Cari

kostum security duo serigala,###################################,IDOL JUNIOR VOTING,gambaranak rantau pegang duit,idol junior votinh,buat menarik di minecraft versi 15,cara membuat doodle nama tessa,berita mermed,pengalaman freederm,dudel nma mario,
Loading...
loading...