Pegawai Imigrasi Blitar Kenakan Pakaian Adat Jawa

Posted on
loading...

Blitar, Jawa Timur (Akulagi.com) – Seluruh pegawai, termasuk bagian pelayanan, di lingkungan Kantor Imigras Klas II Blitar, Jawa Timur mengenakan pakaian adat Jawa demi memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-71 Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) atau Hari Dharma Karyadhika, 30 Oktober.

“Perubahan tampilan baju dinas memakai pakaian adat telah kita lakukan sejak minggu kedua Oktober hingga akhir bulan ini,” kata Koordinator peringatan Hari Dharma Karyadhika Kantor Imigrasi Blitar Winarko di Blitar, Rabu (26/10) malam.

Ia menjelaskan, pengenaan pakaian adat tak cuma dikerjakan pegawai di dalam kantor, namun juga tenaga di lapangan dan luar kantor seperti satpam atau keamanan.

Winarko menuturkan, pelayanan istimewa itu yaitu bagian dari gerakan “Empati Layanan Paspor” di Kantor Imigrasi se-Indonesia dalam menyambut Hari Dharma Karyadhika, HUT Ke-71 Kementerian Hukum dan HAM, yg bertajuk “Pelayanan dan Penegakan Hukum Pasti Nyata”.

Dalam menyambut HUT Kemenkumham, pihaknya mulai selalu meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat diwilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Blitar yg meliputi Kota/Kabupaten Blitar dan Kabupaten Tulungagung.

Selain mengenakan pakaian adat, lanjut dia, Imigrasi Blitar juga menemui setiap pemohon bagi diberi cinderamata berupa setangkai bunga sebagai bentuk terima kasih.

“Selain peningkatan kinerja layanan dan penegakan hukum keimigrasian sebagai bentuk mendekatkan diri ke masyarakat kita juga menampilkan wajah-wajah yg lebih ramah dan memberikan salam-sapa imigrasi kepada segala pengguna jasa layanan keimigrasian,” ujar Winarko yg kesehariannya menjabat sebagai Kasi Lalu Lintas dan Status Keimigrasian di Kantor Imigrasi Klas II Blitar ini.

Selain itu, Kantor Imigrasi Blitar juga menyediakan minuman dan makanan ringan buat para pemohon paspor yg diberikan secara gratis. 

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Pegawai Imigrasi Blitar kenakan pakaian adat Jawa

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara flash advan i7,tembus pandang pakaian dengan photoshop,satpam couple idaman,pegawai kantor,pakaian adat vulgar,membuat gantungan kunci tsum tsum flanel,grindr teguh,foto cewe jakia gotik diperkosa,cerita nyata wali di bekasi,waria blitar com,
Loading...
loading...