Moto E3 Power Dirilis, Tandai Kembalinya Motorola Ke Indonesia

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Smartphone pertama brand Motorola yg diproduksi di Indonesia, Moto E3 Power, resmi dirilis bagi pasar lokal hari ini.

“Lenovo Moto tak sendirian, kita bekerja sama dengan partner kami. Kami ingin mengembalikan brand Moto yg sempat tenar,” kataAdrie R Suhadi, pemimpin Bisnis Mobile Lenovo Group bagi Indonesia, di Jakarta, Rabu.

Moto yaitu merek produk Motorola, perusahaan yg telah diakuisisi oleh Lenovo pada 2014 dulu dari Google. Moto diposisikan oleh Lenovo buat ponsel-ponsel kelas menengah atas (premium).

Moto E-3 Power mengusung layar 5 inci HD, dan dipersenjatai prosesor quad core 1.0Ghz 64-bit MediaTek, RAM 2GB dan ROM 16GB yg bisa diperluas dengan slot microSD hingga 32GB.

Perangkat tersebut dibekali kamera belakang 8MP, kamera depan 5MP, baterai 3500mAh, serta sudah menjalankan sistem operasi Android Marshmallow.

Moto E3 Power dibandrol dengan harga Rp1.899.000 dan mulai tersedia secara eksklusif di Lazada.co.id melalui program flash sale yg diselenggarakan sebagai bagian dari rangkaian festival belanja Online Revolution Lazada Indonesia.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Moto E3 Power dirilis, tandai kembalinya Motorola ke Indonesia

Kata Kunci Banyak Di Cari

tecno y6 custom rom,freedom 251 lazada,
Loading...
loading...