AHM Yakin Prestasi Marquez Tularkan Dampak Positif

Posted on
loading...

Bogor (Akulagi.com) – Agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor, mengakui prestasi yg ditorehkan pebalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, menjadi jawara MotoGP 2016 menularkan dampak positif terhadap aktivitas bisnis mereka di Indonesia.
Hal itu diungkapkan Wakil Presiden Direktur AHM Johannes Loman dalam konferensi pers kunjungan Marquez ke Indonesia di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa.
“Saya yakin setiap keberhasilan atau performa mulai berpengaruh positif. Dengan kemenangan Marquez di dunia balap, tentu ada hal positif terhadap pemasaran Honda di Indonesia,” katanya.
Meski demikian, Johannes menegaskan bahwa dampak positif Marquez tak melulu dalam urusan bisnis, tapi juga inspirasi yg ditularkan pemuda kelahiran tahun 1993 itu kepada generasi muda di Indonesia.
“Saya lihat bukan sekadar di dunia balap tapi Marc Marquez ini mampu menjadi inspirasi untuk anak-anak muda Indonesia,” katanya.
“Dia dapat menginspirasi dengan semangatnya sebagai seorang juara, kecerdasannya dan kerendahan hatinya,” ujarnya menambahkan.
Marquez baru-baru ini memastikan gelar ketiganya di ajang MotoGP sekaligus gelar juara dunia kelimanya sepanjang sembilan tahun karir sang pemuda yang berasal Catalunya, Spanyol.
Ia memastikan gelar juara di Sirkuit Motegi, Jepang, meskipun musim balapan 2016 masih menyisakan tiga seri lagi bagi dilakoni.

COPYRIGHT © 2016

Sumber: http://otomotif.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang AHM yakin prestasi Marquez tularkan dampak positif

Kata Kunci Banyak Di Cari

foto sepasang kekasih cendit,
Loading...
loading...