Sadis! Dalam Pengaruh Narkoba, Seorang Perawat Di Kanada Bunuh 8 Lansia

Posted on
loading...

Ottawa – Seorang perawat di Kanada didakwa membunuh delapan pasien lanjut usia (lansia) di beberapa panti sosial khusus lansia di provinsi Ontario, Kanada. Menurut kepolisian setempat, perawat tersebut dalam pengaruh narkoba ketika melakukan aksi pembunuhan.

Dilansir dari Reuters, Selasa (25/10/2016), nama perawat tersebut adalah Elizabeth Wettlaufer (49). Wettlaufer didakwa membunuh 5 perempuan dan 3 laki-laki lansia di kota Woodstock dan London dalam kurun waktu 2007 dan 2014.

Usia korban pembunuhan Wettlaufer berkisar antara 75 tahun hingga 96 tahun. Wettlaufer dimunculkan di persidangan pada Selasa (25/10) waktu setempat.

Kepala Kepolisian Woodstock William Renton menyampaikan pihaknya telah akan melakukan menyelidiki terkait perkara pembunuhan 8 lansia tersebut. Namun dirinya menolak buat berspekulasi tentang apa motif Wettlaufer membunuh kedelapan lansia itu.

“Investigasi ini sekarang sedang diperlakukan sebagai perkara pembunuhan berantai. Delapan korban masih diidentifikasi sampai ketika ini,” kata Renton.

“Kami percaya ketika ini bahwa segala korban sudah diidentifikasi,” lanjutnya.

Kasus pembunuhan berantai ini adalah yg terbesar di Ontario sejak tahun 2006. Ketika itu,5 orang dituduh membunuh 8 anggota geng motor setempat. Mereka dihukum pada tahun 2009 dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.
(bis/miq)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 10, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Sadis! Dalam Pengaruh Narkoba, Seorang Perawat di Kanada Bunuh 8 Lansia

Kata Kunci Banyak Di Cari

tas tali kur motif kemiri,model tas tali kur terbaru,video bokeh indonesia lanjut usia,
Loading...
loading...