Ngobrol Serius Dengan Ahok-Djarot, Anies: Cerita Beliau Baru Cuti

Posted on
loading...

Jakarta – Calon gubernur Anies Baswedan kelihatan sempat berbincang serius dengan Ahok dan Djarot di sela pengambilan nomor urut. Anies menyatakan salah sesuatu obrolan itu membahas cuti Ahok dan Djarot.

“Kita semua, aku bersama Pak Basuki, Bu Sylvi dan Pak Djarot adalah teman. Jadi tadi hanya cerita-cerita aja. Kan beliau baru saja cuti. Jadi cerita-cerita saja. Ngobrol-ngobrol santai. Kita sesuatu sama yang lain saling bersahabat,” kata Anies di Hall D JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Anies menambahkan hubungan baik ini harus selalu dijaga, sehingga persahabatan itu mampu selalu berjalan lancar. Sebagai sesama kandidat, menurutnya harus saling menjaga persahabatan. Hal ini juga ditujukan kepada para pendukung.

“Makanya aku ingin sampaikan pesan pada semua, mari kalian jaga pertemanan. Pilihan program, pilihan orang boleh beda. Persahabatan harus dijalankan. Kami selalu menjaga hubungan baik,” tutur Anies.

Anies berharap, adanya gelaran demokrasi rutin 5 tahunan ini tak lantas menimbulkan perpecahan. Termasuk saat nanti telah diselenggarakannya pilkada, ia berharap tak ada kubu yg terpecah.

Anies mengimbau, agar Pilgub DKI ini juga tak memunculkan permusuhan. Ia tak menghendaki gara-gara Pilkada justru teman berkurang.

“Dan Insya Allah Jakarta masih ada kehidupan setelah tanggal 25 Februari, dan Indonesia masih ada kehidupan setelah 25 Februari. Jadi jangan dipecah-pecah. Kalau kalian terpecah-pecah, teman berkurang. Kurang 20 persen tiap habis pilkada. Nanti 5 kali pilkada, habis seluruh teman. Karena setiap pilkada musuh bertambah. Gak usah kami tambah musuh, kami kurang teman,” imbaunya.

Terkait obrolannya dengan cagub petahana, Basuki T Purnama, Anies menyampaikan hal itu terjadi secara alamiah. Sebab, mereka duduk berdekatan.

“Jadi kami ngobrol sama Pak Ahok, kebetulan duduknya dekat. Relaks aja, enggak ada persaingan,” tutupnya.
(jbr/miq)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Ngobrol Serius dengan Ahok-Djarot, Anies: Cerita Beliau Baru Cuti

loading...
Loading...