Tak Mau Kalah Dengan Pasangan Calon Lain, Ahok Siap Blusukan Saat Kampanye

Posted on
loading...

Jakarta – Masa kampanye Pilgub DKI tinggal menghitung hari. Tak mau kalah dengan pasangan calon lain, Cagub petahana DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku bersiap blusukan.

Berbeda dengan Anies-Sandiaga dan Agus-Sylviana, pasangan petahana Ahok-Djarot belum banyak terjun menyapa masyarakat. Sejak masa pendaftaran hingga penetapan pasangan calon, Anies-Sandiaga dan Agus-Sylviana memang kerap ‘blusukan’ dan bertemu dengan warga DKI.

“Tunggu aku pasang drone baru keliatan,” ungkap Ahok ketika dikonfirmasi perihal itu usai menghadiri pertemuan konsolidasi di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016) malam.

Rapat konsolidasi di PDIP digelar buat mematangkan konsep atau strategi pemenangan Ahok-Djarot. Namun Ahok mengaku tak terlalu banyak ikut campur soal konsep kampanye yg disusun oleh tim sukses.

“Nggak tau, aku ikutin aja,” ujarnya.

Pasangan yg diusung oleh PDIP, NasDem, Hanura, dan Golkar ini berencana menjual kemeja kotak-kotak hingga tiket kampanye kepada para relawan maupun pendukungnya. Meski begitu, pasangan ini juga mulai mendatangi warga selama masa kampanye.

“Blusukan juga. Kita lihat situasi,” kata Ahok.

Sama seperti saat berpasangan dengan Joko Widodo (Jokowi) di Pilgub 2012, Ahok juga menggemakan kemeja kotak-kotak pada Pilgub 2017 ini. Ahok-Djarot berencana berjualan kemeja khas kotak-kotak itu.

Tak Mau Kalah dengan Pasangan Calon Lain, Ahok Siap Blusukan Saat KampanyeFoto: Screenshot Instagram

“Nggak hanya jualan kaos. Jualan tiket kalau mau ketemu gua. Termasuk lu (Anda) bayar gua kalau mau jadi pembicara,” terang Ahok, Jumat (23/9).

Ahok sempat memasang tarif tiket buat pendukung yg ingin hadir dalam kampanyenya. Sambil berseloroh, ia pun menyampaikan nantinya seandainya ada warga yg ingin berfoto bersama juga mulai diminta buat membeli tiket.

“Nanti kalau bisa beli tiket, dapet bonus foto,” guyon Ahok.

(elz/idh)

$(document).ready(function(){
polong.create({
group: 106,
appId : 3,
target:’bx_polong’
});
});

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Tak Mau Kalah dengan Pasangan Calon Lain, Ahok Siap Blusukan Saat Kampanye

Kata Kunci Banyak Di Cari

cerita cewek lagi buka bh mau di kerok,cewek lgi kerokin buka baju,soal atmr 2016,video membuat slime sambil di kerok,weton agus harimurti,
Loading...
loading...