Sebelum Tabrak Tukang Parkir, Mobil BMW Terlihat Melaju Dengan Oleng

Posted on
loading...

Jakarta – Sebuah Mobil BMW menabrak mobil Honda CRV dan tukang parkir di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Sebelum menabrak, mobil BMW itu kelihatan melaju dengan oleng.

“Menurut penjaga warung rokok, mobil itu dari arah Kota menuju Monas, (sopir BMW) diduga mabuk, bawanya oleng, dahulu nabrak,” kata seorang warga bernama Stevanus ketika dikonfirmasi detikcom, Selasa (25/10/2016) sekitar 01.35 WIB.

Berdasarkan foto yg dikirim Stevanus ke pasangmata, mobil BMW itu berwarna merah dengan pelat nomor B 11 VAN. Sisi kiri bagian depan mobil tambak ringsek.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (25/10/2016) sekitar pukul 00.50 WIB. Tepatnya di dekat jembatan penyeberangan orang (JPO) Olimo arah Monas.

“Iya benar, anggota lagi melakukan penanganan di lokasi,” kata petugas Pos Lantas Taman Sari Bripka Anton ketika dikonfirmasi detikcom pukul 01.08 WIB.

Anton menambahkan, tukang parkir yg belum diketahui namanya itu sudah dibawa ke rumah sakit buat mendapatkan perawatan.
(idh/ear)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Sebelum Tabrak Tukang Parkir, Mobil BMW Terlihat Melaju dengan Oleng

Kata Kunci Banyak Di Cari

cara membuat squishy terlihat baru lagi,harga bmw punya gaga muhammad,
Loading...
loading...