Pokemon Go Menangkan Penghargaan Di Finlandia

Posted on
loading...

Helsinki (Akulagi.com) – Asosiasi Outdoor Finlandia mengakui permainan ponsel populer Pokemon Go sebagai ide latihan fisik terbaik tahun ini.

Asosiasi tersebut mengatakan, Pokemon Go sudah mencapai keberhasilan langsung setelah dirilis di Finlandia pada Juli 2016, demikian disampaikan lembaga penyiaran Finlandia Yle, dilansir Xinhua, Senin (24/10).

Dalam prakteknya, permainan tersebut mendorong ratusan ribu warga Finlandia buat pergi ke luar ruangan, karena permainan yang berasal Amerika Serikat ini mengharuskan para pemainnya ke luar ruangan buat mencari dan menangkap karakter virtual baru.

Dengan demikian, mulai terjadi banyak gerakan pada kaki.

Permainan itu juga membuat segala generasi berkumpul, akan dari anak-anak, remaja, dewasa hingga orang tua turut menikmati udara segar di luar rumah.

Penghargaan ini diberikan kepada komunitas Pokemon Go Finlandia, yg berjumlah lebih dari 25.000 pemain di Facebook.

Asosiasi Outdoor Finlandia mengeluarkan penghargaan setiap tahun kepada individu atau organisasi yg menginspirasi Finlandia buat berpartisipasi lebih aktif dalam latihan fisik.

Dirilis secara global Juli 2016, Pokemon Go yg dikembangkan oleh Niantic, perusahaan pengembang perangkat lunak yg berbasis di San Francisco, buat perangkat iPhone dan Android.

Permainan ini memungkinkan pemainnya buat menangkap makhluk virtual bernama Pokemon, melatih dan bertempur pada layar ponsel, seolah-olah berada di dunia nyata.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Pokemon Go menangkan penghargaan di Finlandia

Kata Kunci Banyak Di Cari

pokemon go,jfc jupe bangkrut,letak carmander terbanyak november 2016,lokasi pikacu terbanyak,membuat tas dari tali kur motif Pokemon,Oke Google hiasan kamar Pokemon Go,Tolong carikan Facebook Lite,
Loading...
loading...