Miley Cyrus Dan Katy Perry Mulai Kampanye Untuk Hillary Clinton

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Miley Cyrus dan Katy Perry akan berkampanye bagi Hillary Clinton jelang pemilihan presiden di AS. Miley tiba ke George Mason University di Virginia, sementara Katy bertolak ke University of  Nevada di Las Vegas.
Mengenakan kaos “Nasty Woman” dan rok hitam, penyanyi “Singer” itu mengetuk pintu-pintu di asrama UNLV. Dia ber-selfie bersama para mahasiswa sembari memegang tulisan “Love Trumps Hate” dan berbincang dengan mereka buat tidak mengurangi suara buat kandidat Demokrat. 
Sementara itu, penampilan Miley bernuansa patriotik dengan inspirasi bendera Amerika. Dia mengenakan rok bergaris merah putih dan pita besar biru dengan crop top yg dipadu jaket berbulu, hiasan kepala bulu-bulu pink dan sepatu hak tinggi, seperti dilansir Ace Showbiz.
Juri “The Voice” itu mendatangi setiap ruangan di Piedmont Hall GMU. Sekelompok besar mahasiswa menyemuti asrama ketika dia mengobrol, selfie dan bercanda dengan pemilih muda. Mereka yg tak tinggal di asrama menunggu Miley di luar gedung.
Miley mengunggah foto-foto kunjungannya di Instagram. “Berbicara dengan mahasiswa keren di VA GMU! @hillaryclinton #imwithher,” tulis Miley. “Berkampanye buat @hillaryclinton hari ini di GMU VA buat mendorong anak muda buat memilih!!!”

Penerjemah: Nanien Yuniar

Editor: Unggul Tri Ratomo

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Miley Cyrus dan Katy Perry mulai kampanye untuk Hillary Clinton

Kata Kunci Banyak Di Cari

dj katthy buka baju,katy perry,http://akulagi com/Berita-no-sensor-katy-perry-melorot,Oke Google buka baju baju hits,tulisan biru di ig,
Loading...
loading...