Anies Baswedan Optimistis Menangkan Pilkada 2017

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Calon gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan optimistis mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017, dengan menghadirkan gagasan yg mendukung kemajuan Ibu Kota.

“Kami sangat optimis dapat memenangkan pilkada ini. Apalagi dengan adanya penetapan, sekarang amanah yg ditugaskan telah resmi,” katanya di Balai Sudirman, Jakarta, Senin.

Anies menilai amanah memimpin ibu kota, yg diberikan partai dan sejumlah golongan kepada dirinya serta pasangannya di Pilkada serentak mendatang, Sandiaga Uno, yaitu tugas yg tak ringan.

Namun, ia meyakini gagasan, karya, dan ide yg ditawarkannya buat perkembangan dan kemajuan Jakarta kelak mulai mendongkrak suara pemilihnya di pemilu mendatang.

“Dengan kerja keras bersama segala elemen, kita percaya dapat menang,” tambahnya.

Terdapat tiga pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yg sudah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta pada Senin, buat mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

Ketiga pasangan tersebut adalah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat yg diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Hanura.

Kemudian, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni yg diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN serta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yg diusung Partai Gerindra dan PKS.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Anies Baswedan optimistis menangkan Pilkada 2017

Kata Kunci Banyak Di Cari

2017 menurut ramalan kejawen,gaji THL 2017,kejawen ramlkn gubrnur dki,ramalan gubernur dki menurut kejawen,Ramalan indo 2017 dan pilkada dki,ramalan kejawen pilkada dki,
Loading...
loading...