All New Honda CBR250RR Sudah Dipesan 2.500 Unit

Posted on
loading...

Bogor (Akulagi.com) – Agen pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor, secara resmi mengumumkan spesifikasi model teranyar mereka, All New CBR250RR, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa.

Meski baru diumumkan spesifikasinya saja, Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan All New CBR250RR sudah menerima pesanan tidak kurang dari 2.500 unit.

“Yang inden telah ada sekira 2.500 unit, 70 persen di Jawa. Kira-kira itu mulai kita penuhi sampai akhir tahun,” kata Margono ketika ditemui di Sentul.

All New CBR250RR dibekali mesin baru DOHC delapan katup beberapa silinder yg dapat menghasilkan tenaga maksimal 27,1 kW pada tingkat putaran mesin 12.500 rpm dan torsi puncak 22,5 Nm pada 10.500 rpm serta diperkenalkan dalam beberapa varian yakni standar dan yg berfitur ABS.

Dari jumlah unit yg sudah terpesan itu, Margono mengungkapkan sekira 60 persen yaitu barian ABS dan sisanya standar.

Hal itu dikatakan Margono sebagai tren wajar buat sepeda motor model yg baru diperkenalkan.

“Pasti kan gini ya, yg orang-orang yg lebih benar-benar di atas itu pasti ambil ABS, mereka ambil di awal-awal. Setelah itu baru yg standar lebih banyak,” tuturnya.

Meski sudah mencatatkan pemesanan 2.500 unit, AHM belum mengumumkan harga resmi CBR250RR teranyar. Saat ditanya mengenai hal itu, Margono cuma menjawab “bulan depan pasti kita umumkan.”

Jika merujuk pada agenda otomotif nasional, maka kemungkinan besar harga All New Honda CBR250RR mulai diumumkan di ajang pameran sepeda motor Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yg mulai dilangsungkan di Jakarta Convention Center pada 2-6 November 2016.

Editor: Monalisa

COPYRIGHT © 2016

Sumber: http://otomotif.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang All New Honda CBR250RR sudah dipesan 2.500 unit

Kata Kunci Banyak Di Cari

merakit inverter,foto squishy jumbo,karnaval sepeda bugil,natur e 500,
Loading...
loading...