Ahok Baru Resmi Cuti Tepat Saat Masa Kampanye Dimulai

Posted on
loading...

Jakarta – KPUD DKI sudah memutuskan tiga pasangan calon yg resmi mengikuti Pilgub DKI. Cagub petahana DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengaku baru resmi mulai cuti pada tanggal 28 Oktober 2016 ketika masa kampanye dimulai.

“28 (Oktober 2016) akan nggak kerja,” ungkap Ahok usai menghadiri meeting konsolidasi di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (24/10/2016) malam.

Sesuai jadwal, masa kampanye memang baru dimulai pada 28 Oktober mendatang. Ahok dan cawagub petahana, Djarot Saiful Hidayat, telah mengajukan cuti ke Mendagri Tjahjo Kumolo sejak dua waktu lalu.

Hingga masa terakhir sebelum cuti, Ahok mengaku masih tetap mulai tiba ke kantornya di Balai Kota DKI. Ia masih mulai menandatangani surat-surat sehari sebelum nonaktif sebagai Gubernur DKI.

“27 (Oktober 2016) ke kantor, mungkin tanda tangan aja. (Nonaktif) 28 Oktober karena surat cuti tanggal 28,” ujarnya.

Mendagri Tjahjo Kumolo menyampaikan mulai melantik pelaksana tugas (Plt) bagi Ahok pada Rabu (26/10) nanti. Namun cagub yg diusung oleh PDIP, NasDem, Golkar, dan Hanura itu mengaku tak mengetahui siapa yg dipilih buat menjadi Plt menggatikan dirinya.

“Saya nggak tahu,” tukas Ahok.

Sebelumnya pasangan Ahok, cawagub petahana Djarot Saiful Hidayat mengaku masih mulai bekerja esok hari. Pengajuan cuti politisi PDIP ini dari kursi Wagub DKI ke Mendagri berbarengan dengan surat yg disampaikan oleh Ahok.

“Makanya, besok aku juga masih banyak pekerjaan,” tutur Djarot, Senin (24/10).
(elz/idh)

$(document).ready(function(){ polong.create({ group: 106, appId : 3, target:’bx_polong’ }); });

Sumber: http://news.detik.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Ahok Baru Resmi Cuti Tepat Saat Masa Kampanye Dimulai

loading...
Loading...