10 Tewas Dan 150 Terluka Akibat Ledakan Besar Di China

Posted on
loading...

Beijing (Akulagi.com) – Ledakan besar di sebuah bangunan di bagian barat laut China pada Senin (24/10) menewaskan 10 orang dan menyebabkan 150 orang lainnya terluka.

Media-media setempat mewartakan ledakan di Yulin tersebut, yg menghancurkan atau merusak gedung-gedung di dekatnya termasuk sebuah rumah sakit, kemungkinan terjadi akibat bahan peledak ilegal yg disimpan di bangunan itu.

Kantor berita Xinhua menyampaikan puluhan petugas pemadam kebakaran sudah dikerahkan ke lokasi kejadian di Provinsi Shaanxi, dan para penyelamat masih mencari para penyintas yg mungkin terjebak di reruntuhan.

Foto-foto memperlihatkan kerusakan besar setelah ledakan, dengan dua jendela hancur, asap abu-abu tebal menyelimuti jalanan dan orang-orang yg berdarah, dua terbaring di tanah.

Ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 menurut informasi Balai Kota yg dikutip kantor berita AFP.

Xinhua mengutip pihak berwenang yg menyatakan bahwa 10 orang tewas dan 157 lainnya terluka akibat insiden tersebut, menambahkan bahwa hingga pukul 23.00 telah 113 orang yg dirawat di rumah sakit.(hs)

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang 10 tewas dan 150 terluka akibat ledakan besar di China

Kata Kunci Banyak Di Cari

berita di pege pege anak smp yang diperkosa,diperkosa akibat pergaulan bebas,idris kekinian,
Loading...
loading...