SBY Temani Agus Jelang Pengesahan Pasangan Cagub-cawagub

Posted on
loading...

Jakarta (Akulagi.com) – Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono menemani putranya menjelang pelepasan pasaangan Agus Yudhoyono – Sylviana Murni dari posko pemenangan di Wisma Proklamasi ke Balai Sudirman bagi menghadiri penetapan pasangan cagub dan cawagub oleh KPUD.

SBY datang lebih lalu di Wisma Proklamasi pada pukul 12.00 WIB mengenakan baju batik biru berlengan pendek, disusul Ani Yudhoyono yg memakai busana senada.

Tak berapa lama, Agus Yudhoyono pun datang mengenakan kemeja biru lengan panjang bermotif batik Betawi, dengan hiasan khas Ibu Kota seperti ondel-ondel.

Beberapa belas menit kemudian adik dari Agus, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas juga datang di lokasi.

Namun, tak ada seorang pun dari mereka yg memberi pernyataan pada media.

Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mulai diikuti tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur.

Mereka adalah Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yg diusung PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai Hanura dan Partai Nasdem; Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni yg diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yg diusung Partai Gerindra dan PKS.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Ikuti berita dalam topik # Pilkada DKI

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang SBY temani Agus jelang pengesahan pasangan cagub-cawagub

Loading...
loading...