Polisi Buru Pemuda Aniaya Anggota Polisi

Posted on
loading...

Pekanbaru, Riau (Akulagi.com) – Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Polda  Riau, memburu seorang pemuda yg menganiaya Brigadir Kepala Polisi Harmoko hingga  luka parah.

“Terduga pelaku telah diidentifikasi. Kita masih melakukan pencarian. Sementara korban sudah mendapatkan perawatan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Tejo, di Pekanbaru, Senin.

Dia mengutarakan, Harmoko luka sayatan pada bagian tangan. Peristiwa penyerangan itu terjadi pada Minggu dinihari (23/10) di Desa Bantaian, Kecamatan Mandah.

Saat itu, korban yg yaitu Bhabinkamtibmas sedang mengamankan kegiatan hiburan masyarakat di desa setempat.

Situasi dipastikan aman terkendali ketika acara berlangsung. Hingga akhirnya, Harmoko melihat pelaku berinisial D menjual minuman keras.

Harmoko dahulu menyita minuman keras punya D, berupa delapan botol minuman, bagi kemudian dibawa ke Polsek Mandah.

Saat membawa minuman keras sitaan dengan mengendarai sepeda motor, Harmoko dilempar kayu oleh orang tak dikenal dari arah belakang.

Karena keadaan gelap gulita, korban berusaha mencari tahu dengan mengarahkan lampu sepeda motor. Namun, pelaku kabur terlebih dahulu.

“Saat korban melanjutkan perjalanan, tiba-tiba seseorang menyerang dari arah semak belukar memakai sajam. Korban terluka pada bagian lengan,” ujar Tejo.

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Sumber: http://www.antaranews.com
Terima Kasih Anda Telah Membaca Berita Di Website Akulagi.com, Berita Yang Anda Baca Tentang Polisi buru pemuda aniaya anggota polisi

Kata Kunci Banyak Di Cari

alamat asuransi cigna pekanbaru,foto gopi yg paling memalukan,rekaman video siswi sma di gilir 3 pemuda di apartemen,siswi sma cantik di gilir 3 pemuda di apartemen,
Loading...
loading...